Sukses

Punya Rumah Impian Makin Nyata, Intip Langkah Tepatnya di Sini!

Memiliki rumah sendiri merupakan salah satu hal yang didambakan oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah sendiri merupakan salah satu hal yang didambakan oleh banyak orang. Dalam mewujudkan impian memiliki rumah, jalan masing-masing orang berbeda. Ada yang berjuang memiliki rumah sendiri sebelum menikah, ngontrak rumah, hingga tinggal dengan mertua sembari menabung.  

Pasalnya, memiliki rumah memiliki banyak keuntungan untuk kamu dan keluarga agar hidup jadi lebih baik. Mulai dari bisa belajar untuk hidup secara mandiri, bisa menghadirkan ketenangan, bisa digunakan sebagai investasi jangka panjang, hingga membuka banyak kesempatan baru dalam hidup. 

Semua keuntungan tersebut bisa kamu dapatkan dengan memiliki rumah, lho. Nah, jika kamu masih berangan-angan dalam memiliki rumah, pastikan agar segera membuatnya menjadi kenyataan, ya!

 

Agar impian memiliki rumah sendiri bisa segera menjadi nyata dengan langkah-langkah yang tepat, kamu bisa menyaksikan talkshow KPR BRI Property Expo, "Public Figure, Cerita Soal Rumah dan Aware Soal Lingkungan" dari BRI. 

Kamu bisa mendapatkan insight menarik yang akan mendorong kamu untuk segera memiliki rumah, lho! Dalam sesi 1 kamu akan mendapatkan inspirasi mengenai tren rumah estetik dan tips and trik menjadi content creator di bidang home living dari Nike Prima (Co-founder Living Loving).  

Selain itu jangan lewatkan juga sesi 2, di mana dalam sesi ini dua public figure ternama, yakni Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal akan sharing mengenai rumah impian mereka.

Untuk kamu yang berada di kota Bandung, yuk langsung datang ke event KPR BRI Property Expo di 23 Paskal Shopping Center, mulai tanggal 10 hingga 12 Maret 2023.

Tapi kalau kamu berdomisili di daerah lain, jangan sedih karena kamu tetap bisa menyaksikan rangkaian talkshow persembahan dari BRI ini di Vidio.com mulai pukul 15.00 WIB ya! Biar kamu tidak ketinggalan informasi terkait KPR BRI, kamu bisa berkunjung ke sini. So, jangan sampai terlewat!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini