Sukses

Bank Jatim Serahkan CSR ‘Hospital Mobile Care’ kepada RSUD Husada Prima Surabaya

Liputan6.com, Surabaya PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. atau yang dikenal bankjatim menyerahkan CSR bankjatim peduli kepada RSUD Husada Prima. Bantuan ini merupakan bagian bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat.

Seremonial penyerahan CSR dilakukan secara langsung oleh Direktur Keuangan, Treasury dan Global Services Bank Jatim, Edi Masrianto kepada Direktur RSUD Husada Prima, Dyah Retno Andayani Puspitorini di RSUD Husada Prima, Surabaya pada hari Senin (27/1) .

Dalam sambutannya, Edi Masrianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Direktur RSUD Husada Prima beserta jajarannya atas penyambutan baik kepada bankjatim.

“Kegiatan penyerahan CSR hari ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sosial dan lingkungan serta upaya untuk selalu bersinergi secara optimal dengan Pemerintah Daerah atau institusi daerah,” terang Edi.

Edi menjelaskan bantuan CSR bankjatim yakni berupa 1  unit mobil Hospital Mobile Care. 

“Hospital Mobile Care ini merupakan upaya bankjatim untuk membantu RSUD Husada Prima dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” imbuh Edi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hospital Mobile Care Siaga 24 Jam

Edi berharap dengan adanya layanan Hospital Mobile Care yang disiagakan selama 24 jam dalam 7 hari ini dapat memberikan layanan optimal kepada masyarakat yang membutuhkan

“Semoga RSUD Husada Prima dapat memberikan layanan emergency bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan menuju rumah sakit serta dapat mengoptimalkan layanan rumah sakit kepada masyarakat,” tutur Edi Masrianto.

Dyah Retno Puspitorini, Direktur RSUD Husada Prima yang menerima langsung bantuan CSR menyampaikan bahwa kegiatan CSR ini merupakan simbolis keharmonisan kami dengan bankjatim.

“Semoga penyerahan CSR dari bankjatim ini menjadi sebuah keberkahan untuk RSUD Husada Prima dalam memberikan pelayanan yang prima, profesional, dan melayani sepenuh hati kepada masyarakat,” harap Dyah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini