Sukses

Garuda Indonesia Tebar Promo Tiket dan Diskon 74 Persen, Ayo Serbu

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menebar sejumlah promo untuk penerbangan domestik dan internasional.

Liputan6.com, Jakarta PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menebar sejumlah promo untuk penerbangan domestik dan internasional. Bahkan, ada diskon dengan besaran hingga 74 persen.

Promo ini dikemas dalam program Sales Office Travel Fair atau SOTF 2023 yang berlangsung mulai 23-29 Januari 2023. Ini juga jadi bagian dari peringatan HUT maskapai pelat merah ke-74.

Pada saat yang sama, Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menghadirkan berbagai penawaran diskon menarik hingga 74 persen untuk berbagai rute domestik maupun internasional. Serta tambahan cashback untuk periode perjalanan mulai 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu wujud manifestasi Garuda Indonesia dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-74. Utamanya untuk terus menghadirkan berbagai aksesibilitas layanan penerbangan yang kompetitif dan berdaya saing serta dapat dijangkau oleh masyarakat luas.

"Hal tersebut kami harapkan dapat turut mendukung pemulihan perekonomian nasional, di mana penyelenggaraan SOTF 2023 ini merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan pasar potensial domestik, khususnya dari dan menuju berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” papar Irfan dalam keterangannya, Rabu (25/1/2023).

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari gelaran SOTF ini, para pengguna jasa dapat mengakses seluruh Kantor Penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri, serta melalui nomor Whatsapp Service Sales Office (0811 8 614 614).

Pada SOTF 2023 ini pengguna jasa juga akan dapat mengakses harga menarik berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia. Diantaranya KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, dan Jet Star.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rute Penerbangan Promo

Adapun beberapa rute domestik yang menawarkan penawaran menarik, di antaranya Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp1,5 juta-an; Jakarta - Malang pp mulai Rp1,9 juta-an; Jakarta - Pontianak pp mulai Rp2,1 juta-an; Jakarta - Lombok pp mulai Rp2,4 juta-an; Jakarta - Bali pp mulai Rp2,3 juta-an.

Lalu, Jakarta - Labuan Bajo pp Rp2,8 juta-an; Jakarta - Balikpapan pp mulai Rp2,5 juta-an; Jakarta - Makassar pp Rp2,7 juta-an; Jakarta - Medan pp Rp2,8 juta-an; dan Jakarta - Manado pp mulai Rp3,7 juta-an.

Adapun rute-rute internasional yang mendapatkan penawaran menarik, di antaranya: Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp2,8 juta-an; Jakarta - Singapura pp mulai Rp2,8 juta-an; Jakarta - Bangkok pp mulai dari Rp5 juta -an; Jakarta - Seoul pp mulai Rp8 juta-an.

Kemudian, Jakarta - Hong Kong pp mulai Rp4,4 juta-an; Jakarta - Amsterdam pp mulai Rp11,8 juta-an; Jakarta - Tokyo pp mulai Rp14,3 juta-an; Bali - Singapura pp mulai Rp3,2 juta-an; serta Bali – Seoul pp mulai Rp8 juta-an.

 

3 dari 4 halaman

Diskon 74 Persen

Lebih lanjut, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah Mandiri. Yakni, berupa cashback senilai Rp300 ribu dengan minimal transaksi Rp3 juta, cicilan 0 persen menggunakan Mandiri Kartu Kredit, dan diskon 10 persen tukar Livin’poin dengan Mandiri Kartu Kredit & Debit.

Garuda Indonesia juga akan menghadirkan sejumlah benefit seperti Welcome Bonus 2023 miles untuk anggota baru GarudaMiles, Diskon hingga 74 persen redemption tiket, Bonus 7400 Miles setiap transaksi Buy Mileage, free access Garuda Indonesia Lounge di Jakarta dan Denpasar untuk 2023 orang.

Kemudian, diskon hingga Rp500 ribu untuk paket perjalanan umrah bersama Aerohajj Garuda Indonesia, Diskon hingga 20 persen merchandise ACS, Diskon 5 persen pengiriman cargo Garuda Indonesia, hingga voucher diskon 90 persen untuk pengiriman dengan layanan KirimAja.

“Di tengah masa transisi pemulihan kinerja yang saat ini terus kami lakukan, kami berharap kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat, namun juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas aksesibilitas layanan transportasi udara yang aman dan nyaman,” tutup Irfan.

 

4 dari 4 halaman

Promo Imlek

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menebar sejumlah promo menjelang Tahun Baru Imlek 2023. Maskapai pelat merah ini juga menambah penerbangan untuk salah satu rute domestik.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, bertepatan dengan libur Tahun Baru Imlek dan HUT maskapai ke-74, ada program promo menarik. Promo Tahun Baru Imlek ini dijalankan selama periode 18-22 Januari 2023.

Calon penumpang bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit baik domestik maupun internasional. Selain menawarkan potongan harga, gelaran 'Promo Tahun Baru Imlek' ini juga menghadirkan penawaran khusus dari Bank Partner hingga Rp. 588.000. Adapun penawaran tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga November 2023 mendatang.

"Penambahan frekuensi penerbangan maupun promo khusus yang kami tawarkan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit," ungkapnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/1/2023).

Untuk mendapatkan penawaran tersebut, para pengguna jasa dapat mengakses website Garuda Indonesia di https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/cny-deals, aplikasi FlyGaruda, maupun mitra online travel agent Traveloka dan Tiket.com dengan memasukan kode promo CNY23.

Sejumlah oenerbangan rute domestik unggulan yang berlaku promo diantaranya Jakarta-Pontianak pp mulai Rp. 2,2 jutaan; Jakarta -- Medan pp mulai Rp. 3,3 jutaan; Jakarta -- Lombok pp mulai Rp 2,5 jutaan; Jakarta -- Labuan Bajo pp mulai Rp. 3 jutaan dan Jakarta -- Sorong pp mulai Rp. 5,6 jutaan serta berbagai rute domestik lainnya.

Lebih lanjut rute internasional juga dapat diperoleh dengan harga tiket pesawat yang menarik di antaranya Jakarta-Singapura pp mulai Rp 3,7 jutaan; Jakarta -- Seoul pp mulai Rp. 7,9 jutaan; Denpasar -- Sydney pp mulai Rp. 8 jutaan; Jakarta -- Melbourne pp mulai Rp. 9,3 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.