Sukses

Dibuka Lowongan Kerja Besar-besaran Buat Lulusan D3 dan S1, Ini Perusahaannya!

Perusahaan kemudian membuka lowongan kerja dengan batas akhir pendaftaran sampai 31 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta PT Pamapersada Nusantara kembali mencari karyawan baru di awal tahun ini. Ada sembilan posisi lowongan kerja 2023 bisa dicoba khususnya bagi lulusan D3 dan S1.

Sekilas mengenai perusahaan, PT Pamapersada Nusantara ini merupakan salah satu perusahaan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy. Perusahaan ini bergerak di bidang kontraktor pertambangan.

Karena tengah mencari pegawai baru, perusahaan kemudian membuka lowongan kerja dengan batas akhir pendaftaran sampai 31 Januari 2023.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, berikut ini posisi serta kualifikasi lowongan yang dibutuhkan seperti mengutip laman https://recruitment.pamapersada.com, Kamis (19/1/2023).

1. Finance and Administration Officer

a. Lulusan D3 Akuntansi

b. IPK minimal 2,75

Tugas: Mencatat, memonitor, dan membuat laporan semua transaksi. Menghitung, memotong dan melaporkan transaksi menjadi objek pajak. Melakukan pembayaran dan memonitor kas harian.

 

2. Safety Officer

a. Lulusan D3 Kesehatan Masyarakat, Ilmu Keperawatan, Kesehatan Lingkungan, Hiperkes, Keselamatan dan Kesehatan Kerja

b. IPK minimal 2,75

Tugas: Support pengelolaan implementasi PAMA Safety Management System di seluruh Jobsite serta mengakomodir project improvement mengenai K3LH di seluruh Jobsite

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Lain

3. Operation Research Engineer

a. Lulusan S1 Teknik Industri, Matematika Bisnis, Matematika

b. IPK minimal 3,00

Tugas: Melakukan optimasi sumber daya dan proses. Membuat design lean bussiness process. Membuat simulasi proses dan membuat sistem pendukung keputusan.

 

4. Scientific Analytic Engineer

a. Lulusan S1 Teknik Industri, Teknik Informatika, Matematika, Statistika, Statistik, Statistika Terapan

b. IPK minimal 3,00

Tugas: Membuat analisa performance secara harian, mingguan dan bulanan. Membuat perencanaan budget proyek. Melakukan data mining (diagnostics, predictive & prescriptive analysis). Khusus Teknik Informatika menguasai : 1. Programming (C/C#/Delphi/VB) 2. Data Analytics & Machine Learning (Python/R) 3. Database (SQL SERVER/PostgreSQL)

 

5. Safety Officer

a. Lulusan S1 Teknik Lingkungan, Ilmu Keperawatan, Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Masyarakat, Keselamatan dan Kesehatan Kerja

b. IPK minimal 3,00

Tugas: Support pengelolaan implementasi PAMA Safety Management System di seluruh Jobsite serta mengakomodir project improvement mengenai K3LH di seluruh Jobsite

 

6. Mine Infrastructure Engineer

a. Lulusan S1 Teknik Sipil

b. IPK minimal 3,00

Tugas: Bertanggung jawab membuat perencanaan jalan tambang dan daya dukung fasilitas tambang.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Posisi Berikutnya

7. Production Group Leader

a. Lulusan S1 Teknik Tambang, Teknik Lingkungan, Teknik Pertambangan, Metalurgi, Teknik Geologi, Teknik Sipil, Teknik Metalurgi, Geofisika

b. IPK minimal 3,00

Tugas: Melakukan fungsi eksekusi desain tambang, memimpin dan mengawasi operator dalam melaksanakan aktivitas pertambangan di lapangan, dan kontrol terhadap proses pencapaian produksi tahunan, bulanan, mingguan dan harian.

 

8. Mine Plan Engineer

a. Lulusan S1 Teknik Tambang, Teknik Pertambangan, Teknik Geologi, Teknik Sipil

b. IPK minimal 3,00

Tugas: Bertanggung jawab terhadap aktivitas perencanaan tambang, dewatering, drainage, dan peledakan.

 

9. Supply Management Goup Leader

a. Lulusan D3 Teknik Listrik, Teknik Tenaga Listrik, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Otomasi Manufaktur dan Mekatronika

b. IPK minimal 2,75

Tugas: Merencanakan, mengkoordinir, & mengontrol semua kegiatan pengadaan kebutuhan barang spareparts maupun non spareparts.

Bagi yang tertarik bergabung dengan perusahaan silakan mengirimkan lamaran melalui laman karier perusahaan di link recruitment.pamapersada.com. Segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.