Sukses

Dibuka Lagi Lowongan Kerja Bank Muamalat Buat 4 Wilayah, Buruan Daftar!

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perusahaan perbankan yaitu Bank Muamalat Indonesia kembali membuka lowongan kerja baru di akhir tahun ini. Kesempatan ini terbuka bagi yang ingin menjadi seorang teller.

Sekilas mengenai perusahaan, Bank Muamalat menjadi bank pertama yang menggunakan konsep perbankan secara Syariah. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1 November 1991.

Selain melayani nasabah, Bank Muamalat juga mengeluarkan produk-produk keuangan syariah, seperti Sukuk Subordinasi Mudharabah, Asuransi Syariah (Asuransi Tafakul), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK-Muamalat), dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance).

Dalam rangka memenuhi SDM perusahaan, kali ini Bank Muamalat buka lowongan kerja 2022 untuk menempati beberapa kantor cabang, yaitu di Tarakan, Wirobrajan, Surabaya Sungkono, dan KPO Muamalat Tower. Informasi ini pun tercantum pada laman karier perusahaan.

Bagi yang tertarik ingin coba melamar, berikut ini informasi kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar sehingga bisa bergabung di Bank Muamalat seperti mengutip laman https://mhpmobile.bankmuamalat.co.id/, Rabu (7/12/2022).

Kualifikasi:

a. Pria atau wanita berusia maksimal 23 tahun

b. Berpenampilan menarik

c. Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3

d. Tinggi badan pria minimal 160cm dan wanita 155cm

e. Memiliki skill service oriented yang tinggi

Pelamar yang memenuhi kualifikasi dan lulus seleksi nantinya bisa bergabung di Bank Muamalat dan mendapatkan sejumlah benefit dari perusahaan. Adapun benefit tersebut meliputi:

a. Uang Saku

b. Tunjangan Transport

c. Tunjangan Frontliner

d. BPJS (Kesehatan, JKK. JKM)

e. THR, Beasiswa dan Insentif

f. Lingkungan kerja Islami, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya

Oleh karena itu, segera daftarkan diri melalui laman karier perusaaan sebelum lowongan kerja ditutup.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS