Sukses

Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate Nih, Disimak Syarat dan Cara Lamarnya

Sinarmas Land sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Strategic Alliance Section Head. Untuk kamu yang fresh graduate dipersilakan mendaftar dengan syarat dan kualifikasi yang berlaku.

Liputan6.com, Jakarta Sinarmas Land sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Strategic Alliance Section Head. Untuk kamu yang fresh graduate dipersilakan mendaftar dengan syarat dan kualifikasi yang berlaku.

Sinarmas Land adalah perusahaan properti terbesar di Indonesia. Perusahaan ini sudah berjalan selama 40 tahun dengan menyediakan berbagai produk perumahan, hotel, restoran, dan properti di berbagai sektor lainnya.

Tidak hanya Indonesia, Sinarmas Land juga sudah dikenal luas di berbagai negara Asia hingga Eropa. Jika kamu ingin bergabung menjadi salah satu tim di Sinarmas Land sebagai Strategic Alliance Section Head, kamu bisa mempelajari syarat dan kualifikasi berikut ini.

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan yang diberlakukan untuk kamu bisa melamar posisi ini tidak terlalu rumit, berikut penjelasannya.

● Pendidikan minimal S-1

● Lulusan baru dipersilakan mendaftar

● Memiliki kemampuan customer service yang baik

● Memiliki kemampuan komunikasi yang andal

● Memiliki kemampuan manajerial yang baik

● Memahami jobdesk sebagai Strategic Alliance Sector Head

● Bersedia ditempatkan di Kabupaten Tangerang, Banten

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebagai Strategic Alliance Sector Head dari Sinarmas Land, kamu nantinya akan memilikitugas dan tanggung jawab sebagai berikut.

1. Melakukan riset pasar tren fasilitas umum saat ini dan hype pada pembangunansetara berdasarkan populasi, sosio-demografis, psikografis, dll. untuk meningkatkantitik kontak SML township dengan berbagai segmen pasar.

2. Kembangkan strategi dalam menghadirkan mitra fasilitas yang tepat yang dapatmemberikan lalu lintas yang tepat dan nilai tambah bagi kota mandiri SML.

3. Pramuka dan bangun hubungan dengan mitra masa depan untuk mengembangkandiversifikasi fasilitas, format, target pasar, dll.

4. Pahami kelayakan bisnis mitra, potensi rencana ekspansi, pola footfall, visibilitas,catchment area, hingga ROI investasi, untuk mendapatkan persyaratan bisniswin-win terbaik.

5. Berhubungan dengan pemangku kepentingan internal untuk memahami asetproperti yang kurang dimanfaatkan, dalam hal kelayakan komersial dan teknis untukdigunakan sebagai fasilitas penarik lalu lintas.

6. Mengkoordinasikan proses kesepakatan yang mungkin terdiri dari uji tuntas, surveipasar, studi kelayakan, perjanjian kontrak, dll.

7. Menjaga hubungan dengan mitra dan pemangku kepentingan selama pelaksanaanproyek.

8. Memberikan analisis dan laporan tentang keberhasilan utama, pembelajaran, danarea untuk perbaikan.

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Tertarik untuk menjadi Strategic Alliance Sector Head dari Sinarmas dengan tugas dan tanggung jawab tersebut? Jika iya, kirim lamaran kamu sebelum 30 September2022 ya.

Cara melamarnya mudah. Kamu cukup instal aplikasi KitaLulus di Playstore lalu lakukan registrasi dengan masuk ke akun Google kamu yang aktif.

Setelah itu, cari Strategic AllianceSector Head di bar pencarian paling atas. Atau cukup ketikkan Sinarmas Land lalu cari posisi yang diinginkan. KitaLulus sendiri adalah aplikasi penyedia informasi lowongan kerja yang bisa membantu kamu mengakses lebih dari 50.000 loker secara gratis.

Ada berbagai fasilitas lainnya juga yang disediakan KitaLulus dan dapat membantu kamu untuk meningkatkan kemampuanseputar karir kamu.

Yuk, raih kesempatan untuk bergabung bersama tim Sinarmas Land hanya melalui genggaman saja. Dengan KitaLulus, kamu bisa meraih karir impian kamu di mana pun dan kapan pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.