Sukses

Hampir Rampung, Resort Mewah di Bali Ini Tunjuk Pengelola Operasional

Lavaya Residence and Resort sudah hampir rampung dan dicanangkan siap beroperasional akhir tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta PT Indonesia Jaman Sekarang kembali mengambil langkah besar sebagai bentuk pengembangan Eazy Property dengan menunjuk SES Hospitality sebagai pengelola operasional Lavaya Residence and Resort di Tanjung Benoa, Nusa Dua – Bali.

Penandatanganan kerjasama MoU sudah berlangsung di Jakarta pada 14 Juli 2022 dan dilakukan oleh Rico Tampenawas selaku CEO Eazy Property dan Mr. Fabrice Mini selaku Founder dan Managing Director SES Hospitality.

SES Hospitality sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perhotelan dan terbukti berhasil mengelola proyek-proyek hotel besar di Bali.

Dengan pengalaman yang sangat matang, SES Hospitality diharapkan dapat memberikan service yang terbaik bagi anggota Eazy Property khususnya di proyek Eazy Property Lavaya Residence and Resort.

“Kami menunjuk SES Hospitality dengan pengalaman dan portofolio segudang, yang pasti akan membuat anggota dari Eazy Property merasa nyaman menggunakan produk dan proyek Eazy Property. Ini adalah salah satu langkah terbaik kami untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat khususnya semua anggota Eazy Property," ujar CEO Eazy Property Rico Tampenawas, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

Sebagaimana diketahui, Lavaya Residence and Resort ini sudah hampir rampung dan dicanangkan siap beroperasional akhir tahun 2022.

“Kami mempersiapkan yang terbaik untuk para anggota Eazy Property agar dapat merasakan hunian yang nyaman serta bisnis properti yang baik bagi seluruh anggota. Kami bersyukur Eazy Property bisa memberikan yang terbaik, serta bisa berkontribusi terhadap dunia pariwisata Indonesia khususnya di Bali. Ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap seluruh anggota Eazy Property," jelas Rico Tampenawas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beroperasional

Lavaya Residence and Resort merupakan salah satu proyek besar Eazy Property yang akan beroperasional dan siap dijadikan sarana berlibur maupun berbisnis oleh para anggota Eazy Property.

Lalu proyek kedua Eazy Property yang telah beroperasional dengan Springhill Group, yaitu Royal Tulip Springhill-Jimbaran telah terbukti sukses digunakan oleh para anggota Eazy Property.

Dengan kerjasama ini, diharapkan masyarakat dan semua anggota dapat segera menggunakan Eazy Property dan tentunya merasa puas dengan pengalaman menginap di Lavaya Residence and Resort-Bali, dimana Eazy Property merupakan sebuah terobosan bagi masyarakat yang ingin memiliki bisnis properti di Bali dengan cara baru dan harga terjangkau.

Pembuktian ini diharapkan menjadi momen positif untuk kebangkitan sektor pariwisata dan mendorong perekonomian Indonesia khususnya di Bali.

3 dari 3 halaman

Proyek Lavaya Resort & Residence Segera Kelar demi Dukung Pemulihan Pariwisata

Sebelumnya, satu lagi properti dibangun di Indonesia. PT Indonesia Jaman Sekarang menyelesaikan Project Eazy Property di Lavaya Residence and Resort di Bali. Soft lauching Eazy Property Lavaya Bali telah dilakukan pada Kamis 17 Maret 2022. 

Pembangun Lavaya Resort & Residence yang berlokasi di Tanjung Benoa – Bali sudah mulai memasuki fase furnishing yang diharapkan akan selesai pada 2022 ini.

Untuk kemudian bisa dimanfaatkan para member Eazy Property untuk memulai bisnis property mereka di Bali pasca Pandemi.

Acara dihadiri Wakil Bupati Badung, yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Badung, I Nyoman Rudiarta. Kemudian Kepala Dinas Kearsipan dan Keperpustakaan Badung, Ni Wayan Kristiani.

Serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung, Agus Aryawan dan jajaran pemerintahan lainnya.

Turut hadir Presiden Kongres Advokat Indonesia - Tjoetjoe Sanjaja Hernanto, Perwakilan Pemilik Eazy Property – Nelly Suciadi, perwakilan Developer Ganda Land dan Kontraktor Adhi Persada Gedung serta beberapa member Elite Plus Eazy Property sebagai bentuk dukungan mereka pada program Eazy Property.

“Komitmen kami adalah berkontribusi aktif dalam pemulihan ekonomi Indonesia secara makro dan khususnya percepatan pemulihan perekonomian dan Pariwisata di Bali,” ujar CEO Eazy Property, Rico Tampenawas. 

Kepala Dinas Agus Aryawan mengatakan mendukung keberadaan properti ini. "Selamat kepada Eazy Property, atas terselenggaranya Soft Launching Lavaya Residence and Resort pada hari ini, kami sangat mendukung, kami sangat mengapresiasi, semoga Eazy Property bisa sukses!“ jelas dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.