Sukses

Lowongan Kerja BUMN Teranyar di Amarta Karya Nih, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta PT Amarta Karya (Persero) saat ini sedang membuka lowongan kerja baru. Kesempatan kali ini diperuntukkan bagi pencari kerja laki-laki lulusan Teknik Sipil.

Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufaktur, konstruksi dan investasi ini tengah membuka rekrutmen untuk posisi Project Manager.

“Semangat siang sahabat amka 👋Sahabat siapa nih yang udah nunggu-nunggu banget lowongan kerja amka ? dan mau jadi bagian Keluarga Besar amka ? Kabar baik untuk kalian yang memiliki kemampuan dan berpengalaman sebagai Project Manager!” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @pt_amka, Rabu (6/7/2022).

Akan tetapi, terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa bergabung di perusahaan BUMN ini. Lantas, apa saja kualifikasinya?

Mengutip informasi dari akun Instagram perusahaan @pt_amka, berikut ini kualifikasi lowongan kerja 2022 yang dibutuhkan untuk bisa bergabung dengan Amarta Karya.

1. Pria.

2. Usia minimal 30 tahun.

3. Pendidikan diutamakan minimal S1 Teknik Sipil.

4. Minimal sudah menangani 3 proyek infrastruktur seperti jalan, jembatan, IPA/WTP, dll.

5. Pengalaman minimal 5 tahun sebagai PM di proyek infrastruktur.

6. Memiliki SKA Manajemen Proyek minimal tingkat madya.

7. Memiliki sertifikat GSP menjadi nilai tambah.

8. Lampirkan CV, ijazah, dan transkrip nilai.

Bagi yang berminat, silakan mengirimkan CV melalui email recruitment@amka.co.id dengan subjek PM – Nama. Segera kirim lamaran karena lowongan kerja ini ditutup pada 18 Juli 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati