Sukses

Daftar 30 Perusahaan Sponsor Formula E Jakarta 2022, Semuanya Swasta

Intip 30 perusahaan swasta yang akan mendukung pelaksanaan atau jadi sponsor Formula E Jakarta 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia penyelenggara Formula E Jakarta 2022 mengumumkan sederet perusahaan swasta yang turut menjadi sponsor acara balap mobil listrik itu. Semula diumumkan ada 31 perusahaan untuk jadi sponsor Formula E Jakarta.

Namun, setelah keputusan Pertamina Renewable Diesel tidak lagi jadi sponsor, maka jumlahnya pun menjadi 30 perusahaan.

"Pada hari ini kami mengumumkan bahwa Jakarta E-Prix 2022 akan didukung oleh 30 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya. Kami tentunya berterimakasih kepada para sponsor, karena dukungan mereka tentu akan sangat berkontribusi atas suksesnya ajang Jakarta E-Prix ini," kata Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko, dalam keterangan tertulis dikutip Kamis (2/6/2022).

Adapun sejumlah sponsor global yang dibawa pihak Formula E Operation (FEO) untuk mendukung acara Jakarta E-Prix 2022 di berbagai seri balapan.

"Sponsor yang ada itu selain dari perusahaan swasta dalam negeri, yang memang khusus mendukung perhelatan balap mobil listrik di Indonesia, terdapat juga sponsor global yang sudah ditetapkan dari pihak FEO," ungkap Gunung.

Berikut daftar 30 perusahaan swasta dalam negeri dan beberapa sponsor global lainnya yang menjadi sponsor Jakarta E-Prix 2022: 

1. Indosat Ooredoo Hutchison Powered By Ericsson

2. MS Glow for Men

3. Bank Artha Graha International

4. PT BMW Indonesia

5. Erafone

6. Electronic City

7. Bank DKI

8. Discovery Hotel

9. J Water

10. Paprika

11. Grab

12. Realme

13. PT Anugerah Utama Multifinance

14. Teh Botol Sosro

15. PT Central Omega Resource TBK

16. Walking Drum

17. Coca Cola

18. Gulavit

19. Medika Plaza

20. Enesis

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Perusahaan Selanjutnya

21. Nescafe

22. Krisbow

23. PT Proline Finance Indonesia

24. Waste for Changes

25. PT Bank China Construction Bank Tbk

26. Hyundai

27. Sony

28. Samsung

29. Sharp

30. LGFOTO: Re

3 dari 3 halaman

Diharapkan dapat Memberikan Pengalaman Terbaik

Vice Managing Director Jakarta E-Prix Gunung Kartiko juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh sponsor. Menurutnya, dukungan dari para sponsor ini akan sangat membantu dalam menyukseskan gelaran Formula E Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, VP Communications Jakarta E-Prix Imam Sjafei menambahkan di bidang telekomunikasi, Indosat Ooredoo Hutchison Powered by Ericsson menjadi Official 5G Partner dari Jakarta E-Prix.

"Hal ini tentunya kami harapkan dapat memberikan pengalaman digital telekomunikasi terbaik bagi para pebalap, kru tim balap, dan panitia yang terlibat, serta masyarakat umum," tutur Imam.

Iman juga mengapresiasi Discovery Ancol yang menjadi satu-satunya official partner dari industri perhotelan, yang juga ikut mendukung hospitality dalam gelaran Formula E.

Tak hanya itu, Iman juga menyampaikan terima kasihnya kepada Electronic City sebagai modern retail elektronik, asli Indonesia dan ada juga Ms Glow For Men, yang memberikan dukungan sebagai Ms Glow Official Mens Cosmectic Partner of the Jakarta E- Prix.

"MS Glow For Men juga akan menjadi satu-satunya partner kami dalam kategori kecantikan sebagai Ms Glow Official Mens Cosmectic Partner of the Jakarta E-Prix, dan kami harapkan semua pihak dapat merasakan manfaat dari berbagai kerjasama yang baik ini," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.