Sukses

Strategi KB Bukopin Perkuat Brand dan Genjot Layanan

Liputan6.com, Jakarta Bank KB Bukopin telah menunjuk aespa sebagai Brand Ambassador. Masuknya aespa merupakan salah satu bagian dari rangkaian strategi rebranding KB Bukopin yang tengah dilakukan pada tahun ini dalam rangka meningkatkan Brand Image perusahaan.

Presiden Direktur KB Bukopin, Chang Su Choi menyatakan, KB Bukopin ingin melanjutkan momentum perusahaan menuju level selanjutnya dengan menjadikan aespa sebagai Brand Ambassador KB Bukopin di tahun ini. KB Bukopin pun merilis TVC terbaru dengan judul 'Next Level Banking KB Bukopin x aespa'.

"Next Level Banking merupakan komitmen KB Bukopin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan inovasi terdepan untuk seluruh nasabah. Komitmen ini akan terefleksikan pada optimalisasi produk dan layanan kami," ujarnya di Jakarta, Kamis (21/4).

Menurutnya, KB Bukopin akan segera menjalankan New Generation Banking System, transformasi outlet dan jaringan distribusi di seluruh Indonesia.

"Sehingga diharapkan bisnis inti serta produk dan layanan KB Bukopin menjadi lebih Customer Oriented, Digital, dan Efisien," imbuh Choi.

Choi melanjutkan KB Bukopin dalam beberapa waktu ini sedang memperkuat fondasi-fondasi era baru yang lebih baik. Di mana, KB Bukopin mengusung visi menjadi 'The First Choice of Financial Institution' serta memperkuat sinergi secara internal maupun eksternal demi mencapai tujuan untuk menjadi Top 10 Bank di Indonesia.

"Aespa dinilai sebagai girlband potensial yang dapat merepresentasikan generasi milenial dan memiliki influence serta fanbase besar untuk mempromosikan suatu brand maupun produk di Indonesia," ungkap Choi. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Strategi KB Bukopin Masuk 10 Besar Perbankan Indonesia

PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) menyiapkan konsep Next Level Banking untuk menjadi salah satu bank terbesar di Tanah Air. Komitmen tersebut diwujudkan dengan menyiapkan sejumlah strategi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

Presiden Direktur KB Bukopin Chang Su Choi menyampaikan, bahwa Next Level Banking merupakan komitmen KB Bukopin untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan inovasi terdepan untuk seluruh nasabah.

"Komitmen ini akan terefleksikan pada optimalisasi produk dan layanan kami, sehingga diharapkan bisnis inti serta produk dan layanan KB Bukopin menjadi lebih Customer Oriented, Digital, dan Efisien," ungkapnya dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (28/3/2022).

Dalam mendukung upaya tersebut, perseroan akan segera menjalankan New Generation Banking System (NGBS), dengan sasaran utama berupa transformasi outlet dan jaringan distribusi di seluruh Indonesia.

Dia menambahkan, KB Bukopin dalam beberapa waktu ini sedang memperkuat pondasi-pondasi era baru yang lebih baik dengan visi menjadikan KB Bukopin The First Choice of Financial Institution.

"Serta memperkuat sinergi secara internal maupun eksternal demi mencapai tujuan untuk menjadi Top 10 Bank di Indonesia," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Wajah Baru Perusahaan

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS