Sukses

Profil Park Ji Hyun yang Dirumorkan Pacaran dengan Pemain Business Proposal Ahn Hyo Seop

Mengenal sosok Park Ji Hyun yang dikabarkan berpacaran dengan pemain Business Proposal, Ahn Hyo Seop.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Park Ji Hyun tengah menjadi perbincangan warganet menyusul kabar kedekatannya dengan pemain Business Proposal, Ahn Hyo Seop.  Keduanya dirumorkan telah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Nama Park Ji Hyun sudah tak asing lagi di industri perfilman Korea Selatan. Serial drama yang dibintangi 2021 lalu, yaitu Yumi's Cells berhasil menarik rating yang cukup tinggi di IMDB, yaitu 8,5.

Berikut adalah profil Park Ji Hyun yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Ahn Hyo Seop, dimuat dari berbagai sumber, Kamis (7/4/2022) :

Park Ji Hyun merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang lahir pada 26 November 1994.

Dia merupakan alumni Hankuk University of Foreign Studies dengan jurusan Bahasa Spanyol.

Aktris berusia 27 tahun itu mulai bergabung dengan agensi pertamanya, yakni Namoo Actors pada tahun 2016.

Wajah Park Ji Hyun pun semakin dikenal ketika muncul dalam film Gonjiam: Haunted Asylum rilisan tahun 2018. Kemudian di tahun 2019, ia ikut memainkan film The Divine Fury yang dibintangi Park Seo-Joon.

Adapun serial drama lainnya yang melibatkan Park Ji Hyun, di antaranya Rookie Historian Goo Hae Ryung, Do You Like Brahms?, Dear My Room, hingga Love All Play.

Tak hanya karir aktingnya yang semakin maju, Park Ji Hyun juga berhasil meraih prestasi di industri tersebut.

Berkat perannya di Gonjiam: Haunted Asylum, dia berhasil masuk nominasi Artis Pendatang Baru Terbaik di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2018 dan Chunsa Film Art Award 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Park Ji Hyun - Ahn Hyo Seop Dirumorkan Pacaran

Dilansir dari AllKpop, rumor kedekatan Park Ji Hyun dan Ahn Hyo Seop bermula ketika warganet membahas sejumlah kemungkinan dan kebetulan di antara foto yang diunggah Ahn Hyo-seop dan Park Ji-hyun.

Warganet menyebut Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun menghabiskan waktu bersama di awal tahun saat mereka memposting foto mangkuk yang terlihat serupa. 

Muncul juga spekulasi bahwa Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun semakin dekat setelah bekerja bersama sebagai model untuk merek pakaian Edwin pada September 2017 hingga Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.