Sukses

Bank Syariah Indonesia Kini Jadi Mitra Bayar ASABRI

PT ASABRI (Persero) resmi melangsungkan kerja sama Pembayaran Manfaat Program Asuransi dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI)

Liputan6.com, Jakarta PT ASABRI (Persero) resmi bekerja sama dalam hal Pembayaran Manfaat Program Asuransi dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI).

Program ini sebagai tindak lanjut kerja sama yang telah ditandatangani pada 1 Oktober 2021 yang sebelumnya masih dilaksanakan secara terbatas untuk BSI di wilayah Aceh dan Lhokseumawe.

Kerja sama strategis antara PT ASABRI (Persero) dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kepada peserta ASABRI melalui mitra bayar.

Kerjasama yang pada mulanya, hanya difokuskan untuk implementasi Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah.

Namun melihat potensi dan jangkauan layanan yang lebih luas, PT ASABRI (Persero) mengembangkan implementasi kerja sama ini secara nasional. Hal ini juga untuk mendukung visi pemerintah dalam menciptakan iklim ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Pelaksanaan kerja sama dengan Bank BSI merupakan salah satu komitmen PT ASABRI (Persero) untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada para Peserta.

“Kepuasan Peserta ASABRI merupakan prioritas utama dari bisnis perusahaan. Semoga Bank BSI dapat senantiasa menjaga kepercayaan dan komitmen dalam kerja sama yang dituangkan, sehingga kerja sama sinergis yang telah dibangun dapat menjaga visi dan misi PT ASABRI (Persero) utamanya menjadi perusahaan yang tepercaya melayani,” ujar Sekretaris Perusahaan Edison Sianipar, Selasa (8/2/2022).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif

Sebagai pengelola program asuransi sosial prajurit TNI, anggota Polri, dan ASN Kemhan Polri, ASABRI melakukan kerja sama dan kolaborasi dengan berbagi pihak dan stakeholder, tak terkecuali mitra bayar.

Dengan dilakukannya kerja sama ini, peserta ASABRI sudah dapat menjadikan Bank BSI sebagai alternatif pilihan mitra bayar untuk pembayaran klaim dan manfaat ASABRI yang sudah dapat dijangkau secara Nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.