Sukses

Jelang Liga Italia AC Milan vs Spezia, Theo Hernandez Tolak Gabung dengan 3 Klub Ini

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez dikabarkan menolak kesempatan bergabung dengan tiga klub ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pertandingan AC Milan dan Spezia pada pekan ke- 22 Liga Italia Serie A, bek kiri Theo Hernandez dikabarkan menolak kesempatan bergabung dengan klub Chelsea, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Chelsea diyakini tertarik pada Hernandez sebagai target potensial pada Januari ini, saat mereka berusaha merekrut pengganti untuk Ben Chilwell yang cedera.

Sementara Man City dan PSG adalah dua tim lain yang memantau dengan cermat pemain internasional Prancis itu.

Dikutip dari laman sportsmole.co.uk, Senin (17/1/2022), Calciomercato melaporkan bahwa Hernandez telah memilih untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Milan hingga 2026 atau 2027. 

Keputusan ini datang setelah pembicaraan antara Hernandez dengan direktur olahraga Milan, Paolo Maldini. 

Diketahui bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut telah menjadi pemain yang menonjol untuk Rossoneri musim ini, mencetak empat gol dan memberikan lima assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, Hernandez juga dilaporkan akan mendapat kenaikan gaji di Milan dari 1,5 juta euro menjadi 4 juta euro, dengan bonus membuat total penghasilannya menjadi sekitar 5 juta euro per tahun.

Mantan bek kiri Real Madrid itu mencetak dua gol sebagai kapten dalam kemenangan Milan 3-0 di Serie A melawan Venezia akhir pekan lalu. 

Kemenangan tersebut membuat Milan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Liga Italia AC Milan vs Spezia

AC Milan akan diuji oleh Spezia pada pekan ke- 22 Liga Italia Serie A, pada Selasa (18/1/2022). Berikut adalah prakiraan susunan pemainnya : 

AC Milan: Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Krunic, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Spezia: Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Kovalenko, Sala, Bastoni, Gyasi; Verde; Nzola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.