Sukses

Bergabung dengan Girls On Top, Intip Kekayaan Karina Aespa

Anggota kedua dari girl group Kpop Aespa, Karina menjadi sorotan setelah diumumkan masuk sebagai anggota girl group baru, Girls on Top.

Liputan6.com, Jakarta - Member kedua dari girl group Kpop Aespa, Karina baru-baru ini menjadi sorotan setelah diumumkan masuk sebagai anggota girl group baru, Girls on Top. 

Girl group lintas generasi yang dibentuk oleh SM Entertainment ini, mencakup sejumlah bintang Kpop ternama, di antaranya adalah BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari Aespa.

Di samping peran barunya dalam Girls On Top, berapa besar kekayaan penari, rapper utama, dan sub-vokalis Aespa tersebut? 

Dikutip dari laman South China Morning Post, Selasa (4/1/2022) Karina mengantongi kekayaan bersih sebesar USD 1 juta atau Rp 14,3 miliar. 

Sosok yang disebut-sebut penggemarnya dan netizen sebagai Vocal Queen of K-pop ini memang tengah menarik banyak minat di dunia entertainment.

Selain Karina, member pertama Aespa, yaitu Winter, juga mengantongi kekayaan bernilai fantastis. 

Menurut K Mag, member Aespa yang juga bergabung dengan Girls On Top ini memiliki kekayaan bersih sebesar USD 1,2 juta, atau Rp 17,1 miliar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas Kesuksesan Karir Karina Aespa

Karina telah muncul di video musik lagu Want karya Taemin, juga menari untuk panggung promosi lagu dan tampil bersama Kai Exo dalam showcase virtual yang diadakan oleh Hyundai Motors dan SM Entertainment, menurut K Profiles.

Selain menarik banyak minat, Karina juga telah meraih sejumlah prestasi membanggakan.

Ia ternyata merupakan penerima penghargaan Female Rookie of the Year Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Dilansir dari situs web fandom Aespa, perempuan kelahiran 11 April 2000 ini juga sudah aktif di media sosial sebelum debut.

Ia direkrut seorang manajer casting SM dan jadi trainee pada 2016.

Pada 27 Oktober 2020, SM Entertainment mengungkap Karina sebagai member kedua Aespa.

Kemudian pada MAMA 2021, Karina membuka acara penghargaan bersama beberapa idol generasi ke-4 dengan penampilan tarian kolaborasi spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.