Sukses

Real Madrid vs Cadiz, Intip Gaji Pemain Sayap Eden Hazard

Pada laga Real Madrid vs Cadiz, Madrid kehilangan enam pemain karena Covid-19. Eden Hazard pun dimainkan sejak menit awal.

Liputan6.com, Jakarta Pada pertandingan yang berlangsung Senin dini hari (20/12/2021) WIB, Real Madrid vs Cadiz bermain imbang tanpa gol.

Pada laga di Santiago Bernabeu ini, Real Madrid kehilangan enam pemain karena terkena Covid-19. Eden Hazard pun dimainkan sejak menit awal oleh Ancelotti.

Sayangnya Hazard tak mampu menjawab kepercayaan dari Ancelotti dengan membuat gol atau assists. Real Madrid kesulitan membongkar pertahanan Cadiz.

Terkait klub Real Madrid ini, sedikit menengok salah satu pemain sayapnya yakni winger Eden Hazard. Madrid sukses membawa Hazard dari klub bola ternama asal London yakni Chelsea FC sejak 2019.

Diketahui Madrid telah mengontrak Hazard setidaknya dua kali lipat sejak dia berada di klub sebelumnya itu.

Di samping itu, sejak adanya Hazard di Real Madrid sebetulnya dia memiliki beberapa kesempatan untuk mampu mencetak sejarah dalam hidupnya, tetapi masalah cedera justru menahannya.

Alhasil itulah yang membuat Madridista pasrah dengan kenyataan yang menyedihkan dari pemain pindahan asal Chelsea tersebut.

Meskipun begitu, di antara pemain Madrid, Eden Hazard tidak termasuk ke dalam daftar pemain yang kontraknya akan segera berakhir.

Melansir The Real Champs, Senin (20/12/2021), kontrak pemain bernomor punggung 7 itu tidak akan berakhir sebelum melewati dua musim lagi, yaitu 2023-2024.

Jika berbicara mengenai penghasilan, usai penandatanganan kontrak bersama Real Madrid, Hazard dilaporkan bergaji sekitar 400.000 pound per minggu.

Itu berarti dua kali lipat lebih banyak dibanding saat dirinya berada di klub sebelumnya. Jika dihitung dalam satu tahun, Hazard setidaknya mampu meraup kekayaan hingga 24 sampai 25 juta euro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pemain Kunci

Sementara itu, saat ini berapa pun gaji Hazard sebenarnya bukan menjadi masalah besar. Sebab, Real Madrid memiliki begitu banyak pemain kunci dengan gaji yang sesuai.

Utamanya gaji dari beberapa bintang, seperti Vinicius Junior dan pemain legenda, seperti Karim Benzema dan Luka Modric.

Di samping itu, liga musim panas 2022 menjadi salah satu yang terpenting bagi Madrid. Klub sepak bola asal Spanyol ini akan terus mendukung Hazard.

Namun, karena Hazard telah menghasilkan begitu banyak uang dengan feedback yang sangat kecil, Madrid mungkin akan mengambil sikap yang lebih agresif di masa depan.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.