Sukses

Pasar Properti Masih Menjanjikan, Pengembang Pede Rilis Produk Baru

Pasar properti di Tanah Air dinilai masih sangat menjanjikan.

Liputan6.com, Jakarta Pasar properti di Tanah Air dinilai masih sangat menjanjikan, terlebih di tengah upaya pemulihan ekonomi yang dilakukan oleh pemerintah. Hal ini pun membuat pengembang properti tak ragu untuk merilis produk-produk terbarunya.

Salah satunya dilakukan oleh CitraGarden BMW. Hal ini dibuktikan dengan akan segera meluncurkan tipe terbarunya yakni, Azolla. Masih berada di kawasan cluster Westwood, kehadiran unit Azolla menjawab kebutuhan masyarakat Cilegon akan hunian modern, ramah lingkungan, dan terjangkau.

"Tipe baru ini juga tidak kalah bagus baik dari segi kualitas, tata ruang dan lainnya dibandingkan tipe pendahulunya," kata Pimpinan Project, CitraGarden BMW Cilegon Gunadi Wirawan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (25/11/2021)

Hal ini diwujudkan melalui penyediaan fasilitas secara lengkap dari berbagai sektor, termasuk pula kemudahan sistem pembayaran.

CitraGarden BMW Cilegon menghadirkan tipe Azolla dengan mengusung konsep tropical barn house. Tidak hanya estetik secara visual, tipe Azolla juga dirancang dengan fitur-fitur yang memaksimalkan fungsinya sebagai hunian terbaik untuk keluarga modern.

Konsep green development pun semakin terasa, dengan hemat energi dan gaya hidup new normal penghuni tak perlu menyalakan pendingin ruangan atau lampu saat pagi dan siang hari.

Gaya hidup ramah lingkungan semakin ditunjang dengan adanya akses menuju fasilitas taman lingkungan Woodspine, yang dekat dengan area tipe Azolla.

Berlokasi di jalur sutera Cilegon-Serong, cluster Westwood memberikan kemudahan mobilitas karena dekat dengan pusat perbelanjaan Cilegon Mall Center serta exit tol Cilegon Timur dan Serang Barat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik

Sebagai salah satu pengembang properti ternama di Indonesia, Ciputra Group selalu berusaha untuk menghadirkan hunian yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya dalam segi keamanan dan kenyamanan, tapi juga keterjangkauan secara finansial.

Hal ini diwujudkan melalui penawaran promo menarik untuk pembelian tipe Azolla di CitraGarden BMW Cilegon.Dalam rangka hari ulang tahun ke-40, Ciputra Group memberikan promo spesial untuk para calon pembeli tipe Azolla. Dengan berbagai fitur dan fasilitas yang ditawarkan, Azolla di CitraGarden BMW Cilegon ditawarkan mulai harga Rp400 jutaan dengan cicilan sangat ringan yakni, Rp3 jutaan per bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.