Sukses

Saksikan Talkshow KPR BRI Virtual: Tips Bangun Rumah Kecil Jadi Lebih Maksimal

Dalam rangkaian event tersebut, terdapat sejumlah talkshow serta podcast yang yang bisa disaksikan untuk mendapatkan tips dan trik dalam dunia properti.

Liputan6.com, Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. kembali menggelar event KPR BRI Virtual Expo tahun ini. Event tersebut digelar dalam rangka mendukung program pembiayaan pengadaan sejuta rumah bagi masyarakat Indonesia dan sebagai wujud dukungan BRI dalam percepatan pemulihan ekonomi, khususnya di sektor properti.

Event KPR BRI Virtual Expo kali ini, dijadwalkan berlangsung selama tiga bulan, mulai dari 15 Oktober 2021 - 15 Januari 2022 dan dapat diakses melalui website kprbrivirtual.com.

Dalam rangkaian event tersebut, terdapat sejumlah talkshow serta podcast yang yang bisa disaksikan untuk mendapatkan tips dan trik dalam dunia properti. 

Pada Sabtu (6/11), KPR BRI Virtual Expo menggelar talkshow gaya hidup bertajuk "Frugal Living, Make It Easy for Good Living", yang dipandu oleh Kenny Djafar bersama narasumber, seperti Samuel Ray (HR Professional and Content Creator), Recky Plangiten (Regional Consumer Banking Head BRI) dan Deni Budiman (Direktur Keuangan PT PP Properti Tbk).

Kemudian di minggu ini, jangan lewatkan podcast dengan tema 'Rumah Kecil Jadi Lebih Maksimal', yang akan dipandu oleh Reza Chandika, dengan narasumber Riri Yakub (founder @atelier_riri) serta Kholis Syafroni (Regional Head Consumer BRI). Acara tersebut bisa kamu saksikan di Vidio.com secara live streaming pada 13 November 2021 pukul 15.00 - 16.00 WIB. 

Nantinya, dalam podcast kali ini bakal ada cerita menarik dari perjalanan Riri Yakub di dunia properti. Selain itu, akan dibahas mengenai tantangan dalam perkembangan dunia arsitektur di Indonesia. 

Nah, buat yang ingin membangun rumah impian, talkshow tersebut juga membahas mengenai ide dan membuat konsep rumah keluarga modern saat ini. So, jangan lupa untuk nonton ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini