Sukses

Sandiaga Uno Shock Dengar Kabar Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah Meninggal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya pasangan selebritas Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno ikut mengucapkan bela sungkawa dan memberikan simpati atas meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Pasangan selebritas ini meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur. 

Dalam unggahan akun resmi instagram Sandiaga Uno, ternyata Febri atau biasa dikenal Bibi pernah menawarkan makanan kepada Sandi saat dirinya berulang tahun. Hadiah tersebut merupakan makanan ala Timur Tengah dari usaha Bibi.

Hubungan yang pernah terjalin singkat tersebut membuat Sandiaga masih kaget atas peristiwa yang terjadi. Dukungan doa dan pengharapan dilambungkan melalui unggahan yang dipublikasikan ke Instagram.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Masih shock mendengar kabar bahwa Mas @bibliss, seorang yang sangat humble, dan juga istri @vanessaangelofficial meninggal dunia akibat kecelakaan,” tulis Sandi, Jumat (05/11/2021). 

“Semoga husnul khotimah. Dihapus segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya,” tulis Sandi yang mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan pengharapan yang baru.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet

Unggahan yang dipublikasikan beberapa jam yang lalu sudah mampu mendapat perhatian publik sebanyak 181 ribu lebih likes dengan ratusan komentar dari warganet yang turut merasakan perasaan sedih akibat kehilangan sosok kedua pasangan tersebut.

Segala doa juga dipanjatkan agar amal yang telah dilakukan bisa diterima di sisi Yang Maha Esa. Selain itu, tidak sedikit yang memberikan pendapat terkait kondisi Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang Vanessa dan Bibi.

Dari kejadian tersebut ternyata menyisakan beberapa luka memar bagian mata. Kini, Gala tengah ditemani oleh Tom Liwafa dan keluarga yang merupakan kerabat dari Bibi.

“Sementara ini Gala di jaga oleh istri saya @deltahesti & Kak @masayumaya di rumah sakit. Dan keadaan gala insya allah selalu membaik," tulis Tom dalam unggahan Instagram Stories.

3 dari 3 halaman

Investigasi Kecelakaan

Polda Jawa Timur (Jatim) sedang melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Informasi yang sudah beredar adalah diduga bawa sopir membawa mobil dalam keadaan mengantuk.

“Kamu memberikan bantuan psikologi agar tenang dan sebagainya. Kalau sudah tenang, akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Direktur Lalu Lintas (Dirlatnas) Pola Jatim Kombes Latif Usman saat memberikan penjelasan.

 Sementara itu, berdasarkan hasil olahan di tempat kejadian perkara (TKP), mobil sedang melaju ke arah Jakarta-Surabaya melalui KM 672.400. Kendaraan tersebut hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan di sebelah kiri.

Tabrakan keras tersebut membuat mobil sempat terlempar sejauh 30 meter di jalur tol. Vanessa Angel ditemukan berada sejauh 3 meter dari kendaraan pribadinya. Suaminya yang masih berada di dalam mobil dapat tertahan karena menggunakan seatbelt.

“Vanessa Angel yang tidak mengenakan seatbelt duduk di tengah sebelah kiri,” jelas Latif.

Reporter: Caroline Saskia 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.