Sukses

Buruan Daftar Lowongan Kerja Honda Prospect Motor Ini, Batas Akhir 14 Agustus 2021

Lowongan kerja Honda Prospect Motor ini diperuntukkan bagi lulusan DIV atau S1.

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka lowongan kerja terbaru. Terdapat beberapa posisi yang ditawarkan.

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi lulusan D-IV atau S-1. Seperti diketahui, HPM adalah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sekaligus perusahaan yang merakit mobil Honda dan komponennya di Indonesia sejak 1999.

Melansir dari laman resmi https://www.honda-indonesia.com/careers, Senin (9/8/2021), berikut rincian lowongan kerja Honda Prospect Motor yang dibuka.

1. Frame Production Staff

Deskripsi Pekerjaan: Mengawasi proses produksi untuk memenuhi target kuantitas dan kualitas perencanaan produksi, melakukan analisis dan perbaikan sistem kerja, serta memantau penerapan 5S dan OHS di area frame production.  

2. Engine Production Staff

Deskripsi Pekerjaan: Memastikan proses produksi telah memenuhi target kualitas dan kuantitas, melakukan analisis dan perbaikan sistem kerja, memantau penerapan 5S dan OHS, serta mengelola sumber daya manusia di area engine production. 

Peran pelamar sebagai staf adalah menjadi analis sistem, meningkatkan proses kerja, mengelola waktu dan sumber daya secara efektif, mengidentifikasi masalah dan mencari solusi, serta meningkatkan kompetensi diri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi Pelamar

1. Latar belakang pendidikan sarjana Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Fisika, dan semua jurusan terkait.

2. Berusia maksimal 27 tahun.

3. Memiliki IPK minimal 3,0.

4. Memiliki perhatian terhadap detail.

5. Memiliki pemikiran analisis yang kuat.

6. Dapat bekerja di bawah tekanan.

7. Disiplin, tegas, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

8. Bersedia bekerja berdasarkan shift.

9. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan, serta memiliki sertifikasi TOEFL yang valid dengan skor minimal 400.

10. Menguasai Microsoft Office.

11. Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian Negara Republik Indonesia (SKCK).

12. Memahami ISO 9001, ISO 14001, dan ISO 45001.

13. Bersedia ditempatkan di Karawang, Jawa Barat.

Pelamar dapat mendaftarkan diri melalui laman https://www.honda-indonesia.com/careers. Pendaftaran ditutup hingga 14 Agustus 2021.

Reporter: Shania

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.