Sukses

Ingin Punya Mobil Listrik Tesla? Coba Nabung di Bank Ini

Program untuk memenangkan mobil listrik Tesla dari Bank UPB Indonesia ini dimulai sejak 1 April 2021 hingga 31 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank UOB Indonesia kembali meluncurkan program tahunan yaitu UOB Kejutan Simpanan 2021. Melalui program ini UOB Indonesia memberikan hadiah menarik untuk para nasabah berupa mobil listrik Tesla, emas batangan, gadget, tabungan UOB Indonesia, dan lainnya.

Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia Khoo Chock Seang mengatakan, diadakannya kembali program ini dikarenakan pada tahun sebelumnya program berjalan dengan sukses, serta untuk mendorong nasabah agar semakin aktif dalam menabung dan bertransaksi.

“Program kejutan simpanan 2021 kini menghadirkan berbagai hal baru, di mana hadiah yang dimenangkan lebih banyak nilai poinnya lebih besar dan kesempatan untuk menang lebih baik. Kami berharap program ini berjalan sukses dan bermanfaat dalam mencapai tujuan keuangan serta prioritas gaya hidup nasabah kami,” jelasnya, melalui siaran virtual pada Senin (3/5/2021).

Adapun untuk program ini dimulai sejak 1 April 2021 hingga 31 Maret 2022, dan dapat diikuti oleh seluruh nasabah individu, dengan struktur program melalui pengumpulan poin untuk mendapatkan hadiah lelang, dan meningkatkan saldo rata-rata tabungan giro untuk menjadi top savers atau penabung tertinggi.

Sementara itu untuk menjadi top savers, maka setiap 3 bulan sekali akan dipilih 3 orang pemenang dan akan mendapatkan emas batangan, gadget terbaru, tabungan UOB Indonesia, dan lainnya. Untuk pengumuman pemenang dilakukan pada bulan Juli, Oktober 2021 dan Januari, April 2022.

“Untuk menjadi top savers setiap 3 bulan sekali akan dipilih tiga orang top severs untuk mendapatkan hadiah yang menarik. Pada akhir periode akan diberikan hadiah utama untuk satu top savers ada 10 cara untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah lelang,” jelas Head of Wealth and Retail Liabilities Bank UOB Indonesia, Vera Margaret.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara dapat Poin

Adapun untuk mendapatkan point agar ditukarkan menjadi hadiah yaitu, dengan kenaikan saldo rata-rata pada tabungan atau giro sebesar Rp 2 juta, transaksi personal internet banking Rp 100 ribu, transaksi debit atau credit card untuk retail sebesar Rp 100 ribu.

Kemudian, nasabah baru yang membuka tabungan dengan saldo akhir bulan minimal Rp 5 juta, program Member Get Member dengan maksimal 5 referral per bulan, pencairan kredit minimal Rp 500 juta, pembelian produk Bancassurance Reguler Premi Rp 10 juta atau Single Premi Rp 100 juta.

Serta, membuka rekening Lady’s Account minimal saldo Rp 25 juta, aktivasi kartu kredit atau pembukaan rekening tabungan TMRW, dan point challenge khusus untuk nasabah UOB Indonesia terundang.

Adapun untuk sumber dana yang diperhitungkan adalah transfer dari bank lain, setoran, pencairan deposito, pencairan dari program tabungan, pencairan surat berharga, serta investasi maupun asuransi bank. Dan yang tidak diperhitungkan berupa program tabungan atau giro yang mendapatkan bunga khusus.

Untuk mengikuti program ini dapat dilakukan pendaftaran melalui website resmi UOB Indonesia, cabang terdekat, dan call center. Setelah dilakukan pendaftaran nasabah akan menerima SMS konfirmasi sebagai bukti kepesertaan nasabah dalam program Kejutan Simpanan 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.