Sukses

Keseruan Erick Thohir Reuni dengan Para Mantan Menteri BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir hari ini mengundang para mantan Menteri BUMN untuk berkumpul di kantornya

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir hari ini mengundang para mantan Menteri BUMN untuk berkumpul di kantornya. Ini menjadi pertama kali di era Erick Thohir, 5 generasi Menteri BUMN kumpul.

"Reuni bersama para mantan Menteri BUMN di kementerian BUMN, Pak Laksamana Sukardi, Pak Soegiharto, Ibu Rini Soemarno, Pak Tanri Abeng, dan Pak Mustafa Abubakar. Walaupun hanya sebentar, diskusinya tetap berkesan. Sehat-sehat selalu, Bapak Ibu," kata Erick Thohir seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (2/3/2021).

Banyak hal yang dibicarakan dari pertemuan ini. Namun secara garis besar, pertemuan ini tidak membahas hal serius tentang persoalan bangsa, bahkan mengenai BUMN.

Bahkan, para mantan Menteri BUMN tersebut mengaku terkejut ketika diundang Erick Thohir untuk datang ke kantornya.

Rini Soemarno menjadi salah satu mantan menteri yang paling antusias. Bahkan, dirinya berjanji akan mengirimkan makanan ke rumah dinas Erick Thohir.

"Saya kirim kue yaa, Pak ke rumah dinas. Rumah saya yang lama kan?," tanya Rini ke Erick Thohir.

Diluar prediksi para mantan Menteri BUMN, ternyata Erick Thohir sekarang menempati rumah dinas di Jl Diponegoro, bukan di Kompleks Widya Chandra yang biasanya menjadi rumah dinas Menteri BUMN.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Mati Lampu

Rumah dinas yang ditempati Erick Thohir saat ini sebanarnya rumah dinas yang seharusnya ditempati Menteri Kesehatan. Ketika Terawan menjadi Menkes, dirinya diminta untuk menempatinya.

"Bukaaan, Bu. Itu dipakai Pak BGS, karena pak Terawan dulu yang minta tukeran," jawab Erick Thohir.

Mendengar jawaban tersebut, Rini pun melongo. Secara, rumah dinas khusus Menteri Kesehatan tepat di belakang Kementerian Kesehatan tersebut sering mati listrik. Hal ini lantaran listrik dipasok dari kantor Kemenkes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.