Sukses

Jadi Inspirasi Anak Muda, ShopeePay Raih Marketeers Youth Choice: Brands of the Year 2020

Liputan6.com, Jakarta Segala jerih payah ShopeePay sepanjang tahun 2020 untuk menghadirkan program dan kampanye yang inovatif sekaligus inspiratif akhirnya berbuah manis. ShopeePay terpilih sebagai Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 bersanding dengan merek berpengaruh lainnya.

Penghargaan yang ditujukan untuk mengeksplorasi hal-hal yang digemari anak muda saat ini, mempertegas posisi ShopeePay sebagai penyedia pembayaran terkemuka di Indonesia.

Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan mengungkapkan bahwa penghargaan Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 menjadi kehormatan bagi ShopeePay karena telah dipilih oleh anak-anak muda Indonesia.

"Kami sangat bangga dapat berdiri berdampingan dengan merek berpengaruh lainnya di industri ini. Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 menandai peringatan menarik bagi perjalanan ShopeePay di pasar Indonesia di mana kami terus menyampaikan komitmen kami kepada semua kalangan, termasuk Generasi Z,” ujar Cindy Candiawan, Kamis (26/11).

Dikatakan oleh Cindy, penghargaan ini juga mencerminkan berbagai kampanye sukses yang telah dilakukan oleh ShopeePay untuk konsumen sejak hari pertama berada di Indonesia.

Salah satu kampanye ikoniknya adalah kampanye ShopeePay Deals Rp1  telah berhasil memenuhi kebutuhan dan antusiasme masyarakat serta menjadi top of mind dalam kurun waktu yang singkat.

Komitmen untuk berdayakan bisnis masyarakat Indonesia semakin nyata dengan ShopeePay yang menjual voucher 12x lebih banyak selama puncak kampanye pada 11 November 2020 lalu sehingga antusiasme pelanggan atau konsumen untuk membeli barang semakin besar.

Sekitar 30.000 outlet berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Deals Rp1. Brand ternama merasakan 8x pertumbuhan transaksi dan pelaku Bisnis Kecil dan Menengah merasakan 10x pertumbuhan transaksi melalui ShopeePay.

Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 diselenggarakan oleh Marketeers yang pertama kalinya untuk melihat lebih dekat merek mana yang menarik hati konsumen Indonesia. Survei ini dilakukan secara virtual dengan lebih dari 1.000 responden berusia 18-25 tahun dari seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Cindy menyampaikan bahwa pihaknya sangat menghargai konsumen Indonesia dan senantiasa menitikberatkan inovasi untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna.

"Dengan ini, kami semakin termotivasi untuk memperkuat komitmen meningkatkan inklusi digital dan pemanfaatan contactless payment di Indonesia. Kami berharap ShopeePay akan menjadi sebuah brand yang mampu menginspirasi generasi di masa kini dan masa depan melalui solusi pembayaran digital yang nyaman, aman, dan memuaskan,” tambah Cindy.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

 

(*)