Sukses

Live Streaming: Gen Cuan Berbagi Cerita

Liputan6.com bersama para entrepreneur yang mampu mempertahankan cuan mereka di tengah pandemi ingin berbagi cerita.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 memberikan tekanan kepada semua orang. Salah satu kelompok yang mengalami tekanan yang sangat dalam sehingga harus kehilangan cuan adalah pengusaha atau entrepreneur.

Berbagai kebijakan pembatasan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk menahan penyebaran virus Covid-19 ternyata membuat beberapa pengusaha terutama skala kecil harus kehilangan omzet bahkan tak jarang yang gulung tikar.

Namun memang, ada beberapa entrepreneur yang mampu bertahan bahkan mendapatkan cuan. Para entrepreneur yang bisa tetap hidup selama masa pandemi ini biasanya memiliki trik khusus atau istilahnya adaptif terhadap perkembangan.

Nah, kali ini Liputan6.com bersama para entrepreneur yang mampu mempertahankan cuan mereka di tengah pandemi ingin berbagi cerita. Pengusaha-pengusaha ini memiliki kiat usaha yang dibagikan kepada para pengusaha di seluruh dunia.

Dalam acara Live Streaming Liputan6.com bersama vidio bertajuk Gen Cuan Berbagi Cerita, tiga pengusaha akan berbagi kisah mereka untuk tetap bisa mendulang untung di tengah pandemi.

Ketiga pengusaha tersebut adalah Pemilik Wiki Wiki Clarisa Delmore Brata, Pemilik Halal Boys Astrid Angeline dan Manager Head Operations of Mangkokku Kenny Widjaja.

Bincang-bincang hasil kerja sama dengan Everplate ini akan dipandu oleh Nadya Laras Ayu, dan berlangsung pada:

Hari, tanggal : Senin, 19 Oktober 2020

Waktu          : 16.00 - 17.00 WIB

Tema            : Gen Cuan Berbagi Cerita

Silahkan menyaksikan sajian spesial Liputan6.com dalam tautan berikut ini:

https://us02web.zoom.us/j/81313816664

https://www.vidio.com/live/6963-geng-cuan-berbagi-cerita-liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.