Sukses

Pengusaha UMKM!, Ada Kesempatan Sewa Dapur Gratis dari Everplate Kitchens dan Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Dengan misi untuk membantu para pelaku usaha menjadi lebih efisien dan produktif, cloud kitchen Everplate Kitchens bekerjasama dengan Liputan6.com memberi kesempatan bagi UMKM berbisnis kuliner.

Kesempatan diberikan agar pengusaha UMKM bisa memperluas jangkauan pemasarannya. Lantas apa hal yang ditawarkan?

Everplate Kitchens menawarkan “UMKM Starter Kit” bagi yang pengusaha UMKM. Apa saja yang ditawarkan? Disimak ya!

1. Sewa Dapur Gratis*

Para pengusaha kuliner dapat (first hand experience) pengalaman berbisnis di fasilitas dapur Everplate Kitchens dalam jangka waktu tertentu.

Everplate Kitchens akan mendukung UMKM dengan berbagai nilai tambah layanan, termasuk pengelolaan fasilitas, dukungan operasional dan konsultasi perkembangan usaha kuliner.

Pada umumnya, pengusaha kuliner dapat melakukan ekspansi dengan biaya yang paling terjangkau!

Ini diakui Pemilik HerBox Felix Salim. Dia mengatakan, “Everplate tidak hanya sekedar Cloud Kitchen yang memberikan space kepada para merchant F&B namun juga memberikan banyak kontribusi, seperti aktivasi layanan dengan jasa delivery online, serta memberikan advise dan masukan dalam strategi pemasaran HerBox sehingga kami juga semakin berkembang di dunia FNB. Thank you Everplate!”

HerBox ingin menyajikan sekotak makanan herbivore (tidak menggunakan daging binatang) yang nikmat, terjangkau, dan cocok di lidah hingga memperkenalkan masakan vegan ke masyarakat Indonesia yang lebih luas.

Berawal di masa PSBB 1, melihat banyak manfaat diet plant-based dalam melawan berbagai virus terutama corona. Maka tercetuslah ide untuk memulai HerBox, dengan misi mengajak lebih banyak orang untuk sehat dengan pola makanan plant-based!

“Dari sisi pelaku bisnis kuliner, dengan adanya cloud kitchen, maka sangat memungkinkan untuk melakukan ekspansi dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu siapa saja kini dapat memiliki usaha kuliner tanpa perlu takut memulai dari nol karena akan didukung oleh advisor dari cloud kitchen,” kata Felix, Rabu (30/9/2020).

Dengan lokasi strategis dan biaya pengiriman yang lebih terjangkau, para pengusaha kuliner dapat menjangkau lebih banyak konsumen layanan antar.

Pemilik Ayam Kremes Kraton mengakui hal ini. “Everplate membantu dalam memperluas jangkauan pemasaran,” jelas dia.

 

2 dari 3 halaman

2. Voucher Peralatan Dapur

Meskipun Everplate Kitchens menyediakan pengelolaan fasilitas, restoran disarankan untuk membawa peralatan dapur utama sendiri agar sesuai dengan kebutuhannya.

Nah, dengan kampanye Generasi Cuan, pemenang akan dapat voucher untuk membeli perlatan dapur dari salah satu (world-known) brand yang bekerjasama dengan Everplate Kitchens.

Gadget Hadiah menarik lainnya termasuk gadget seperti Robo Vacumm, blender NutriBullet, dan AirFryer hingga membuat aktivitas dan lingkungan di dapur ataupun di rumah lebih menikmat saat PSBB.

3. Uang Tunai

Terakhir dan yang terpenting, semua pengusaha kuliner butuh modal untuk menjalankan pemasaran. Ini untuk membeli bahan makanan, biaya tenaga kerja dan sebagainya.

Kabar baiknya, Everplate Kitchens akan memberi uang tunai sejumlah Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp. 7.500.000 untuk 8 para pengusaha kuliner yang beruntung!

Dengan “UMKM Starter Kit” ini, pengusaha UMKM dapat kesempatan untuk memperluaskan bisnis kuliner mereka ataupun coba ide atau konsep baru dengan resiko yang sangat rendah.

Tunggu apa lagi? Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan dengan Install Aplikasi Liputan6 sekarang, atau kunjungi app.liputan6.com/event/gencuan

Dan tentunya ikuti Instagram @everplatekitchens.id. Tertarik untuk menjadi merchant Everplate? Langsung daftar di lp.everplate.co.id/daftar-konsultasi

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Ini