Sukses

HUT ke-22 Bank Mandiri Banjir Diskon, Bayar Belanjaan Mulai 22 Persen dari Harga Normal

Selain di merchant, program diskon juga berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Mandiri (Persero) merayakan ulang tahun yang ke-22 pada Jumat, 2 Oktober 2020. Untuk menyemarakkan HUT kali ini, perseroaan memberi apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Mandiri selama ini. 
 
Bank Mandiri menggelar program potongan harga dengan membayar mulai 22 persen dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri. Seperti Mandiri Kartu Debit dan Mandiri Kartu Kredit.
 
"Pada program ini menggandeng mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional," Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi. 
 
Adapun, merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain Diskon Spesial di McDonald’s Indonesia Drive Thru, Pesan Makanan Favoritmu di Grab Food, hingga Belanja Sepatu di Kick Avenue. 
 
Lalu, diskon lainnya juga terdapat di berbagai kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, serta ratusan merchant lainnya.
 
Selain di merchant, program diskon juga berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak serta promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya. 
 
Tak hanya program diskon di merchant, Bank Mandiri juga menawarkan promo bunga untuk mandiri KPR & KSM, dan program spesial di mandiri online, TGIF Fiestapoin, serta penawaran lainnya.
 
Informasi daftar mitra merchant pelaksana program HUT lebih lengkap bisa dilihat di bmri.id/hutmandiri22.
 
Di samping program diskon belanja, apresiasi kepada nasabah juga direalisasikan melalui penyelenggaraan Mandiri Karnaval (MK) secara virtual.
 
Mandiri Karnaval tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu 3 Oktober 2020 dengan menampilkan hiburan musik dari RAN, Tiara Andini dan Kahitna. 
 
Mandiri Karnaval akan dimulai pukul 16.00 WIB melalui vidio.com/@bankmandiri dan diisi oleh komika Awwe, Rigen, Marshel, serta pagelaran busana karya anak bangsa oleh Denny Wirawan.
 
Hery menekankan, pihaknya tetap akan memastikan seluruh pelaksanaan Mandiri Karnaval virtual tersebut akan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.
  
"Selama lebih dari 3 jam, nasabah dan masyarakat umum akan dapat menikmati aneka hiburan dan komedi dari rumah saja. Harapannya, persembahan Bank Mandiri ini dapat diterima nasabah serta seluruh masyarakat Indonesia," tutup Hery.

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Potong Tumpeng Bank Mandiri Cetak Rekor MURI

Bank Mandiri (Persero) merayakan ulang tahun ke-22 tahun pada Jumat, 2 Oktober 2020. Sebagai puncak rangkaian perayaan HUT, Bank Mandiri menyelenggarakan kegiatan potong tumpeng.

Berbeda dari potong tumpeng biasa, gelaran yang diikuti jajaran direksi dan komisaris Mandiri di Plaza Mandiri, Jakarta, serta seluruh karyawan perseroan ini dilakukan secara virtual. Tercatat, pemotongan tumpeng ini dilakukan di 1.022 kantor cabang Mandiri di seluruh Indonesia.

"Total ada sebanyak 1.022 tumpeng yang dipotong pada saat bersamaan di Plaza Mandiri dan berbagai lokasi lain di Indonesia," kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dalam perayaan HUT Ke-22 Bank Mandiri.

Inisiasi potong tumpeng ini mencetak rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) karena menjadi satu-satunya gelaran acara ulang tahun dengan melibatkan pemotongan tumpeng dari 1.022 kantor cabang Mandiri secara virtual.

"Kami bersyukur bahwa ternyata kegiatan pemotongan tumpeng tersebut juga memperoleh apresiasi yang positif dan berhasil masuk ke dalam Museum Rekor Indonesia atau MURI," kata Hery.

Tak hanya menyebarkan antusiasme, HUT Ke-22 Bank Mandiri juga dilaksanakan dengan aksi sosial.

Aksi sosial tersebut yaitu penyerahan 12.000 paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar 12 kantor wilayah Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Selain itu, Bank Mandiri juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp1 miliar kepada tenaga kesehatan.

"Aksi sosial ini merupakan bentuk ungkapan syukur kami atas usia Bank Mandiri yang telah menginjak 22 tahun. Kegiatan sosial ini juga kami harapkan dapat semakin mendekatkan perseroan dengan pemangku kepentingan paling utama, yakni masyarakat Indonesia," katanya.

Adapun, paket sembako yang diserahkan terdiri atas bahan kebutuhan pokok antara lain beras, minyak goreng dan gula. Sedangkan bantuan APD akan difokuskan pada tenaga kesehatan di wilayah zona merah, terutama di wilayah DKI Jakarta. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.