Sukses

Sambut Hut ke-22, Bank Mandiri Gelar Mandiri Karnaval 2020 Secara Virtual

Menyambut hari jadi ke-22, Bank Mandiri menggelar acara Mandiri Karnaval 2020. Acara yang digelar secara live streaming di Vidio ini berlangsung pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari jadi ke-22, Bank Mandiri menggelar acara Mandiri Karnaval 2020. Acara yang digelar secara live streaming di Vidio ini berlangsung pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Dipandu oleh Melaney Ricardo dan Boy William, pada rangkaian acara Mandiri Berkreasi bakal dimeriahkan oleh Tiara Andini, Kahitna, dan RAN. Para musisi ternama tersebut bakal membawakan lagu-lagu favorit bagi penonton. 

Selain itu, Mandiri Berkreasi juga menampilkan peragaan busana secara virtual dari karya desainer Denny Wirawan. Dalam acara fashion itu, Denny bakal menampilkan 9 koleksi busana dengan tema ‘Selaras’. Denny Wirawan bakal mengolaborasikan kain tenun Lombok dan satin sutera.

Setelah itu, bakal acara Mandiri Tertawa yang bakal dimeriahkan oleh Awwe, Rigen, dan Marshel. Mereka bakal siap mengocok perut Anda dalam acara tersebut. 

Selain itu, untuk mendorong dan membantu para pengusaha milenial Indonesia, Mandiri juga menampilkan entrepreneur generasi muda, seperti Yukka Harlanda sebagai Founder Brodo Footwear sampai Bernhard Suryaningrat sebagai founder NeverTooLavish. Mereka bakal menceritakan mengenai mengembangkan bisnis melalui talkshow ‘Mandiri Bangga Buatan Indonesia.

Sebagai rasa syukur, Bank Mandiri juga melakukan aksi charity melalui penyerahan 12.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar kantor Bank Mandiri seluruh Indonesia. 

Selain itu, Bank Mandiri akan mendonasikan dana sebesar Rp 2.200,- atas setiap transaksi yang dilakukan nasabah dengan kartu debit/kredit Bank Mandiri pada periode 2-3 Oktober 2020, untuk pembelian APD bagi tenaga kesehatan. 

Yuk, saksikan Mandiri Karnaval 2020 live streaming di Vidio pukul 16.00 Wib pada 3 Oktober 2020. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.