Sukses

Banjir Diskon, Cek Serba-Serbi Promo Harbolnas 11.11

Liputan6.com, Jakarta - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) telah tiba. Acara yang diperingati setiap 11 November (11.11) ini menjadi momentum menarik pelanggan oleh e-commerce berbagai negara.

Alibaba di China sampai mengundang penyanyi Taylor Swift demi menggaet lebih banyak konsumen untuk belanja. Di Indonesia pun berbagai platform sudah mulai menggemakan berbagai promo sejak jauh-jauh hari.

Mengulang tradisi tahunan, promo-promo yang ditawarkan pada Harbolnas mulai dari gratis ongkir, voucher-voucher diskon, dan tentunya undian berbagai hadiah menarik.

Berikut berbagai promo Harbolnas oleh e-commerce di Indonesia. Cek di sini:

2 dari 6 halaman

1. DANA

DANA menghadirkan promo belanja Rp 11. Caranya dengan membeli voucher-voucher yang tersedia untuk mendapatkan diskon.

Ada empat voucher diskon yang tersedia. Tiga di antaranya untuk makanan dan minuman, dan satu lagi untuk beragam item seperti tiket bioskop dan voucher game. DANA pun berkolaborasi dengan Lazada dan Bukalapak untuk menghadirkan lebih banyak promo.

Mereka yang belanja pun otomatis akan mendapatkan peluang undian. Hadiahnya mulai dari smartphone, earbuds, bluetooh speaker, airpods, dan banyak lainnya. 

3 dari 6 halaman

2. Shopee

Shopee sangat serius dalam menyambut Harbolnas. Terbukti, promo yang mereka tawarkan pada Shopee 11.11 Big Sale ada promo Pasti Diskon 50%, Gratis Ongkir Min. Belanja Rp 0 di Semua Toko, Cashback 111%, dan 6x Flash Sale Kilat Rp 99.

Penggemar K-Pop dan buddies juga berhasil dihibur oleh kehadiran grup G-Friend yang diundang untuk merayakan 11.11 pada Minggu, 10 November 2019.

4 dari 6 halaman

3. Bukalapak

Flash Deal masih menjadi andalan Bukalapak dalam menggaet konsumen. Promo ini selalu diburu oleh para pengguna setia Bukalapak dan yang didiskon berbagai jenis produk.

Tak tanggung-tanggung, produk anyar seperti PlayStation 4, Samsung Galaxy S9, dan Drone Syma X8SW juga ikut dijual hingga Rp 12 saja. 

Bukalapak juga membuka diskon bayar pajak dan PBB di Bukalapak dengan 11 persen via aplikasi. Beli tiket kereta bandara pun juga mendapat diskon dan cashback hingga 11 persen.

5 dari 6 halaman

4. JD.ID

JD.ID mengada promo Double Date 11.11 JD.ID yang merupakan rangkaian program 100 Days Shopping Marathon atau Seratus Hari Belanja Untung (SEBUT) yang telah dilaksanakan sejak 4 September 2019 lalu dan puncaknya di saat Hari Belanja Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang.

Promo yang diberikan pun menumpuk: ada JD Golden Ticket Anniversary, JD Mystery Box, Casback 110 persen dan kupon belanja Rp 1 juta, Ekstra Gratis Ongkir 11x, 11 hours promo, dan hingga Midnight Sale.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Pertama Harbolnas, Semua Merchant Hanya Jual Produk Lokal
Artikel Selanjutnya
Transaksi Harbolnas Diprediksi Capai Rp 8 Triliun