Sukses

BCA Target Raih Transaksi Rp 1 Triliun di BCA Expo 2019

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Central Indonesia Tbk (BCA) menargetkan meraih transaksi sebesar Rp 1 triliun pada saat perhelatan BCA Expo Jakarta 2019 yang akan berlangsung selama dua hari pada 26-27 Oktober nanti di ICE BSD City.

"Expo ini ditunggu-tunggu. Tiap yang mau beli rumah atau motor banyak yang nunggu event BCA Expo. Dari dua hari itu, kita target transaksinya capai Rp 1 triliun," ungkap Executive Vice President Divisi Bisnis Kredit Konsumer BCA Felicia M Simon di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Felicia optimis target Rp 1 triliun tersebut bisa tercapai lantaran besaran bunga yang ditawarkan dalam berbagai produk. Beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam event ini seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp 1 juta, serta free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp 50 juta (BCA Life).

Bentuk promo lain yakni Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa. Sementara khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land bakal mendapatkan bunga promosi 4,75 persen untuk fix 3 tahun.

Selain itu, Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga 0 persen lexi, bunga mulai 7 persen flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merk tertentu. BCA Sekuritas juga menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bulan (beli 0.14 persen jual 0.24 persen).

Di sisi lain, Sinar Mas Land yang bergerak pada penyediaan properti dalam pameran ini juga mematok target transaksi yang tak sedikit, yakni maksimal bisa mencapai Rp 70 miliar.

"Sinar Mas Land menargetkan transaksi dalam pameran ini mencapai Rp 50-70 miliar. Kalau untuk target hingga kuartal IV, kami menargetkan Rp 150 miliar," ujar CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 4 halaman

BCA dan Sinar Mas Tawarkan Bunga Properti Rendah, Mau?

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali berkolaborasi dengan Sinar Mas Land untuk menggelar BCA Expo Jakarta 2019 yang akan berlangsung pada 26-27 Oktober nanti di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya bakal menawarkan berbagai produk mobil, motor, properti, hingga makanan dan minuman yang ditawarkan secara promo dengan potongan bunga murah.

Deputy Director Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA Herry M Somantri mengatakan, pihaknya memberikan update mengenal beragam promo yang dihadirkan dalam BCA Expo 2019 demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

"Pengunjung akan disuguhkan dengan beragam promo menarik darl sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor. BCA Expo 2019 ini setidaknya akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages," jelasnya saat sesi konferensi pers di Hongkong Cafe, Jakarta, Senin (7/10/2019).

Beberapa dealer mobil yang berpartisipasi dalam kesempatan ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, Datsun.

Sementara itu, beberapa dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA Expo Jakarta 2019 yakni Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli.

Herry lanjut menjelaskan, beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam event ini seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp 1 juta, serta Free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp 50 juta (BCA Life)

3 dari 4 halaman

Promo KPR

Bentuk promo lain, ia meneruskan, yakni Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa. "Khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, mendapatkan bunga promosi 4,75 persen untuk fix 3 tahun," sambungnya.

Selain itu, Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga 0 persen lexi, bunga mulai 7 persen flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merk tertentu. BCA Sekuritas juga menawarkan promo fee nasabah online trading selama 3 bulan (beli 0.14 persen jual 0.24 persen).

Di sisi lain, CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta menyampaikan, pihaknya akan menjadikan BCA Expo Jakarta 2019 ini sebagai ajang pemasaran hunian bagi generasi milenial.

"Kehadiran Sinar Mas Land dalam acara ini menawarkan sejumlah kemudahan bagi nasabah, khususnya generasi muda untuk memiliki properti idaman di berbagai proyek Sinar Mas Land. Mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi unggulan lainnya. Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini akan mendapatkan Special Bunga KPR," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gandeng ACP, BTN Tawarkan KPR dengan DP 5 Persen
Artikel Selanjutnya
Perumnas Incar Pasar Generasi Muda untuk Proyek Apartemennya