Sukses

Telkomsel Buka Lowongan Kerja Terbaru, Apa Syaratnya?

Telkomsel membuka lowongan kerja melalui Telkomsel Trainee Program. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang ingin berkarier di anak perusahaan PT Telkom Indonesia, yuk segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Telekomunikasi Selular atau yang biasa dikenal dengan nama Telkomsel kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Telkomsel membuka lowongan kerja melalui Telkomsel Trainee Program. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 15 Oktober 2019.

Sekadar informasi, sejak berdiri pada tanggal 26 Mei 1995, Telkomsel secara konsisten melayani negeri, menghadirkan akses telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Saat ini, Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan 178 juta pelanggan dan untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 146 ribu BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat di dalam menikmati gaya hidup digital (digital lifestyle), Telkomsel turut membangun ekosistem digital di tanah air melalui berbagai upaya pengembangan DNA (Device, Network, dan Applications), yang diharapkan akan mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia. Selain itu Telkomsel juga aktif mendorong generasi muda untuk secara positif menggunakan teknologi.

Telkomsel akan selalu hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan yang kompetitif, serta solusi inovatif. Hal ini akan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis broadband sesuai roadmap teknologi selular. Kecintaan pada negeri mendorong Telkomsel untuk terus berkreasi menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Melansir laman Telkomsel, berikut deskripsi pekerjaan, persyaratan bagi para pelamar, lokasi tes, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telkomsel Trainee Program

Bagian: Telkomsel Trainee

Posisi: Telkomsel Trainee Program

Lokasi Tes: Semua area di Indonesia

Batas Akhir: 15 Oktober 2019

Deskripsi Pekerjaan:

- Telkomsel Trainee Program adalah Program Pengembangan melalui metode pembelajaran di tempat kerja untuk lulusan Sarjana baru.

- Durasi program selama 6 bulan.

- Telkomsel menawarkan untuk menjadi Karyawan Telkomsel setelah lulus dari program ini.

- Penempatan Seluruh Indonesia.

3 dari 5 halaman

Persyaratan

1. Usia maksimal 26 tahun;

2. IPK minimal 3,0 (skala 4,0);

3. Minimal Skor TOEFL 500 atau skor TOIEC 650 (dari lembaga bersertifikat);

4. Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik;

5. S1 Jurusan Teknik Industri, Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika, Akuntansi, Manajemen Bisnis, dan Statistik.

4 dari 5 halaman

Lokasi Tes

- Medan

- Palembang

- Jakarta

- Bandung

- Semarang

- Surabaya

- Denpasar

- Makassar

- Jayapura

- Pekanbaru

- Balikpapan

Catatan: Lokasi test sewaktu-waktu dapat disesuaikan dengan kegiatan seleksi yang tesedia

5 dari 5 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini 

Jangan lupa sebelum melamar kerja, harap membuat akun atau login terlebih dahulu.

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 15 Oktober 2019.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini