Sukses

Sekarang Saatnya, Dapat Diskon Tambah Daya Listrik Sampai 74 Persen!

Pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Coba banyangkan jika lagi asyik nonton tv atau dengar lagu favorit di rumah, tiba-tiba listrik mati. Ya, mati listrik lokal alias hanya rumahmu saja yang padam.

Jika kondisi itu terjadi, pasti tak menyenangkan kan? Nah kalau sudah sering listrik padam hanya di rumahmu saja, itu artinya kamu harus segera tambah daya.

Untungnya sekarang, Perusahaan Listrik Negara (PLN) tengah mengadakan promo penambahan daya listrik. Promonya adalah diskon 50 persen. Diskon sebesar 74 persen untuk program tambah daya, jika kamu menambah paket akses internet dan tv berlangganan.

Ada juga program tambah daya sebesar 100 persen untuk lembaga pendidikan. Nah tak perlu khawatir lagi takut jepret, meski kamu menggunakan banyak barang elektronik.

Menariknya lagi, kamu sebagai pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu penambahan daya (PD) tidak lebih dari 24 jam. Sekadar informasi, sudah lebih dari 47 ribu pelanggan menikmati tambah daya listrik dari promo ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.