Sukses

6 Barang Termahal yang Dibeli Celine Dion, Ada Pelembab Ruangan Seharga Miliaran

Bagi kebanyakan artis sukses, barang-barang tersebut adalah barang biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak tahu dengan penyanyi lagu My Heart Will Go On yang menjadi soundtrack film Titanic dan membuat semua orang menangis? Dialah Celine Dion.

Penyanyi ini memiliki harta kekayaan bersih sebesar USD 800 juta atau Rp 11 triliun (1 USD = Rp 14.234) pada tahun 2019.

Dengan harta tersebut, Celine Dion sekarang tidak perlu lagi memikirkan tentang kekurangan uang. Bahkan Celine Dion mampu membeli barang super mahal.

Dikutip dari therichest, Kamis (29/8/2019), berikut 8 barang super mahal yang dibeli oleh Celine Dion:

1. Real estat di Paris

Celine Dion merupakan penggemar daerah Paris hal tersebut membuat Celine Dion membeli perumahan di Paris. Ia dikabarkan memiliki sebanyak lima rumah yang dilengkapi dengan spa pribadi, gudang minuman anggur, dan teater.

Meskipun belum ada harga spesifiknya. Tetapi saat ini Celine dikabarkan ingin menjualnya dengan harga USD 9.4 juta atau Rp 133 miliar.

2. Gudang sepatu

Celine memiliki kurang lebih seribu pasang sepatu. Untuk harga gudangnya sendiri belum diketahui harga spesifik. Tetapi jika satu pasang sepatu Celine Dion diibaratkan seharga USD 100 atau Rp 1.4 juta, maka seribu sepatu akan menjadi USD 1 ribu atau Rp 14 juta.

Sedangkan sepatu Celine Dion tidak mungkin hanya seharga USD 100.

3. Mobil Maybach 62

Selain mobil Rolls Royce yang dimilikinya, Celine membeli Maybach 62. Mobil Maybach dikenal dengan mesinnya 620 hp-nya yang luar biasa.

4. Jet pribadi

Seperti banyak selebriti sukses lainnya, Celine Dion juga memiliki jet pribadi. Bombardier BD- 700 Express milkinya merupakan jet terbaik di dunia. Jet itu dihargai sebesar USD 42 juta atau Rp 597 miliar.

5. Rumah di Florida

Sebagai penggemar real estat yang mewah, Celine Dion tidak bisa menahan diri untuk tidak membeli rumah mewah di Florida. Rumah ini dilengkapi dengan taman air pribadi selain itu terdapat lapangan tenis, lapangan golf, lapangan basket, dan ada 13 kamar tidur.

Harga rumah ini dikabarkan seharga lebih dari USD 20 juta atau Rp 284 miliar. Lebih mengejutkan lagi, ternyata rumah ini dilengkapi dengan akses ke pantai pribadi.

6. Pelembab ruangan

Kebanyakan orang yang membeli pelembab ruangan setidaknya dengan harga USD 20 atau Rp 284 ribu. Tapi berbeda dengan Celine, ia membeli pelembab udara seharga USD 2 juta atau Rp 28 miliar.

Alasan Celine membeli pelembab ruangan tersebut agar pita suaranya dapat beristirahat dengan baik.

Reporter: Chrismonica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.