Sukses

BERITA TERKINI:PARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Tekanan Regional Mereda, IHSG Bakal Melambung

Liputan6.com, Jakarta Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi perkasa memulai awal pekannya pada perdagangan saham hari ini.

Riset KGI Sekuritas mengungkapkan, IHSG kemungkinan ditransaksikan menguat atau rally ke level 6.400 pada hari ini.

"Koreksi akibat tekanan pasar regional mereda sehingga kaum banteng dapat menutup IHSG di atas level 6.200 secara mingguan pada Jumat (16/8)," tutur Analis KGI Sekuritas Yuganur Wijanarko dalam risetnya pada Senin (18/8/2019).

Oleh sebab itu, lanjut dia, ini menjadi indikasi teknikal bahwa arah pergerakan indeks pada pekan ini seharusnya bisa cenderung menuju 6.350-6.400.

Saham cuan pada hari ini menurutnya sangat beragam. Itu seperti saham PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Waskita Karya Tbk (WSKT), dan saham PT Bank Pan Indonesia Tbk (PNBN).

Seirama, Riset Reliance Sekuritas menyebutkan IHSG akan menguat terbatas dalam support resistance di rentang 6.266-6.328.

Sejumlah saham rekomendasi pun juga cukup terlihat bervariasi pada hari ini, pihaknya menganjurkan agar memboyong saham PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), dan saham PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengumuman Kabinet Baru Tak Bawa Angin Segar bagi Investor
Artikel Selanjutnya
Usai Pengumuman Kabinet, IHSG Dibuka Melemah ke 6.224,41