Sukses

Tengok Gaya Pacaran Rihanna dengan Miliarder Arab Saudi

Liputan6.com, Santa Monica - Penyanyi dan pebisnis Rihanna sempat menjadi perbincangan karena menjadi penyanyi wanita terkaya. Tak hanya sukses di bidang karier, kehidupan cinta wanita kelahiran Barbados ini juga makin mulus.

Rihanna diketahui memadu kasih dengan Hasan Jameel, seorang pengusaha dari keluarga miliarder. Keduanya pun sudah tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraan di publik.

Mengutip People, Sabtu (17/8/2019), Rihanna menyantap makan malam bersama Jameel dan ibunya pada Selasa, 13 Agustus 2019, di restoran Mason di Santa Monica, California.

"Mereka menikmati makan malam berupa seafood dan steak khas Mason dengan wine dan specialty cocktail. Rihanna dan Hassan sempat bergandengan tangan. Mereka berada di sana selama beberapa jam hingga malam," ujar seorang saksi mata kepada People.

Pada Februari lalu, keduanya juga tertangkap kamera untuk menonton pertandingan Los Angeles Lakers. Mereka juga berkencan di Pantai Amalfi di Italia.

Harper's Bazaar menyebut Jameel merupakan anak dari keluarga pemilik Abdul Latif Jameel, perusahaan yang mendistribusi Toyota di Arab Saudi dan negara Timur Tengah lain. Keluarga Jameel disebut sebagai salah satu keluarga terkaya di Arab Saudi.

Dalam sebuah wawancara, Rihanna menilai hubungan mereka sangatlah serius. Ia bahkan pernah berkata menjadi seorang ibu merupakan keinginan besarnya.

"Saya punya sebuah hubungan baru, dan ini sangat berarti bagi saya. Rasa seperti berkata, 'Saya perlu menyisihkan waktu untuk ini.' Seperti saya mengembangkan bisnis saya, saya juga perlu mengembangkan hubungan ini," ucap Rihanna.

2 dari 4 halaman

Tips Sukses Rihanna: Jangan Kebanyakan Kerja

Kekayaan Rihana tak hanya bersumber dari industri musik, melainkan juga industri kosmetik dan fashion.

Brand milik Rihanna memakai nama Fenty, yang berasal dari nama keluarganya. Ia bermitra dengan LVMH yang merupakan induk berbagai brand mewah seperti Christian Dior, Louis Vuitton, Tag Heuer, dan Rimowa.

Kekayaan Rihanna adalah sebesar USD 600 juta atau setara Rp 8,5 triliun (USD 1 = Rp 14.221). Business Insider mencatat mayoritas uang Rihanna berhasil dari bisnis Fenty.

Penyanyi kelahiran Barbados itu membagikan tips suksesnya yang justru mengajak agar tak terlalu sibuk kerja. Menurut Rihanna seseorang harus meluangkan waktu bagi diri mereka sendiri.

"Beberapa tahun ini saya mulai sadar bahwa kamu perlu memberikan waktu bagi diri sendiri, karena kesehatan mentalmu bergantung pada hal itu. Jika kamu tidak bahagia, maka kamu tidak akan bahagia bahkan ketika melakukan hal yang kamu sukai," ujar Rihanna seperti dikutip Time.

Rihanna menyebut ingi bahagia dalam berkarier. Namun, ia tak ingin kariernya merepotkan hidupnya sehingga dia tidak mengurus hal lainnya seperti terkait relationship.

Salah satu tips Rihanna adalah membuat tanggal khusus yang dihabiskan demi dirinya sendiri. Dengan itu, ia bisa mengurus hal-hal yang penting bagi dirinya di luar karier.

"Sebagaimana saya merawat bisnis saya, saya juga perlu merawat hal lain. Saya akan mengambil waktu selama dua hari, tiga hari. Di kalender saya sekarang kami punya huruf 'P' yang artinya hari personal. Ini adalah hal baru," jelas Rihanna.

3 dari 4 halaman

Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya, Pegawai Minta Naik Gaji

 Rihanna akhirnya angkat suara mengenai gelar terbarunya: musisi terkaya di dunia. Pada awal Juni ini, Forbes memberikan gelar ke Rihanna sebagai musisi wanita terkaya.

"Oh, wow. Forbes itu salah satu hal yang lucu, tahu kan? Itu seperti memberikan orang penghargaan karena kaya raya atau begitulah. Itu aneh," ujar Rihanna seperti dikutip Elle.

Meski demikian, Rihanna tetap memberikan apresiasi atas sebutan tersebut. Ia berkata itu adalah penghargaan yang menyenangkan.

"Saya tak pernah terbiasa dengan hal itu, tetapi seperti itu adalah penghargaan yang menyenangkan. Itu menyenangkan, itu menyenangkan," ujar penyanyi bernama asli Robyn Fenty itu.

Rihanna pun langsung menyindir sambil bercanda tentang anak buahnya yang justru minta naik gaji.

"Tapi dia minta naik gaji," ujarnya ke Jahleel Weaver, style director Fenty, perusahaan milik Rihanna. Namun, Rihanna bercanda bahwa Jahleel malah dipecat ketimbang gajiinya naik.

Rihanna memiliki brand Fenty di sektor fashion dan Fenty Beauty di sektor kosmetik. Forbesmenyebut kekayaan Rihanna berasal dari bisnisnya itu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Terbesar dalam Sejarah, Miliarder Eli Broad Sumbang Rp 1,4 Triliun ke Sekolah Bisnis Yale
Artikel Selanjutnya
Satu Kesamaan Para Miliarder Dunia: Bermasalah dengan Otoritas