Sukses

Masuk Pasar Indonesia, Lotte Home Shopping Jajaki Kerja Sama dengan Emtek Group

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Group menjajaki kerja sama dengan Lotte Home Shopping, perusahaan penjualan kebutuhan belanja rumah tangga terbesar asal Korea Selatan. Dalam penjajakan kerja sama ini, terbuka kemungkinan Emtek Group akan memasarkan produk Lotte Home Shopping di Indonesia melalui O Shop dan O Channel.

Penjajakan kerja sama ini ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Managing Director Emtek Group Sutanto Hartono dengan CEO Lotte Home Shopping Lee Wan Sin di SCTV Tower pada Kamis (25/7/2019).

Lee Wan Sin menjelaskan, banyak alasan yang mendasari Lotte Home Shopping berencana masuk ke pasar Indonesia. Alasan pertama karena Indonesia memiliki pasar dinamis dan generasi muda yang menarik dan penting bagi Lotte. 11 dari afiliasi Grup Lotte sudah masuk ke pasar Indonesia dengan lebih dari 9 ribu pegawai.

“Alasan kedua adalah pergeseran gaya hidup masyarakat Indonesia dalam membelanjakan pendapatannya. Hal itu menjadi daya tarik Lotte Home Shopping membuka pasar di Indonesia,” jelas dia.

Sutanto Hartono menambahkan, terpilihnya Emtek Group tak lepas dari keunggulan dalam platform teknologi penjualan produk belanja rumah melalui saluran O Shop dan O Channel.

Selain itu, dukungan dari situs e-commerce Bukalapak serta jasa pembayaran dompet elektronik DANA juga menjadi keunggulan Emtek Group.

Kehadiran investasi yang berkaitan dengan gaya hidup saat ini menurut Sutanto Hartono merupakan saat yang tepat. Oleh karena itu ia yakin bahwa kerja sama antara Lotte Home Shopping dan Emtek Group akan menjadi aliansi terkuat di indonesia dalam bisnis penjualan produk belanja rumah.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading