Sukses

Buruan Ikutan, Badai Emas Pegadaian Berhadiah Total 10 Milyar Tinggal Hitungan Hari!

Program Badai Emas Pegadaian berhadiah total 10 Milyar rupiah tinggal menghitung hari. Batas akhir periode program ini sampai dengan hari Sabtu, 20 Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperkenalkan kemudahan transaksi Pegadaian yang dapat dilakukan melalui berbagai cara baik melalui Outlet Pegadaian Konvensional, Outlet Pegadaian Syariah, Agen Pegadaian serta melalui aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS), Pegadaian meluncurkan program Badai Emas yang merupakan program promosi bagi-bagi hadiah ke seluruh Sahabat Pegadaian dengan hadiah total sebesar 10 Milyar Rupiah yang ditujukan kepada nasabah yang melakukan transaksi gadai selama periode 20 Mei hingga 20 Juli 2019.

Transaksi gadai yang diterima antara lain adalah Gadai Tabungan Emas, Gadai Konvensional dan Gadai Syariah (Rahn), sedangkan hadiah yang dibagikan terbagi menjadi hadiah langsung dan undian. Hadiah langsung berupa Top Up Tabungan Emas, Voucher diskon Hotel hingga Voucher menginap di seluruh jaringan Hotel Pesonna yang berada di sembilan kota besar di Indonesia.

Undian berupa ratusan hadiah antara lain 61 hadiah Top Up Tabungan Emas masing-masing senilai 10.000.000, 61 Sepeda Motor, 12 hadiah Top Up Tabungan Emas senilai masing-masing Rp. 25.000.000, 2 unit Mobil Xpander serta Grand Prize 1 unit rumah senilai 1,25 Milyar yang mana lokasi rumah dapat dipilih sesuai dengan keinginan nasabah.

Tata cara untuk mengikuti Badai Emas

Tata cara untuk mengikuti program badai emas ini cukup mudah, setiap nasabah yang melakukan gadai baik melalui Outlet Konvensional, Outlet Syariah, Agen Pegadaian maupun aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) minimal senilai Rp. 1.000.000 berhak mendapatkan satu (1) kupon undian dan gadai 

minimal Rp. 5.000.000  berhak mendapatkan 20 kupon undian. Selain itu, nasabah yang melakukan Gadai Tabungan Emas senilai Rp. 1.000.000 hingga Rp. 20.000.000 berhak mendapatkan tambahan hadiah langsung masing-masing Voucher diskon Hotel yang tersebar di 300 kota di Indonesia dan Top Up Tabungan Emas senilai Rp. 10.000 (berlaku kelipatan, setiap Rp. 1.000.000) serta gadai Tabungan Emas di atas Rp. 20.000.000 berhak untuk mendapatkan Voucher menginap Hotel Pesonna dan mendapatkan Top Up Tabungan Emas senilai Rp. 10.000 (berlaku kelipatan, setiap Rp. 1.000.000). 

Pengundian Badai Emas Pegadaian

Pengundian kupon akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019 di Gandaria City Mall Jakarta dan akan disiarkan secara live streaming melalui platform social media Pegadaian antara lain Youtube Sahabat Pegadaian, Instagram @sahabatpegadaian serta melalui Facebook Sahabat Pegadaian. Dalam proses pengundian, Tim Pegadaian akan menelpon secara live kepada beberapa nasabah yang merupakan pemenang undian tersebut.

Embed Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC1Q_4xSkcX4s5aiq0mePlpQ

Embed Facebook : https://www.facebook.com/shbtpegadaian/

Embed Instagram : https://www.instagram.com/sahabatpegadaian/

Melalui program Badai Emas ini, Pegadaian juga ingin dapat mengedukasi masyarakat bahwa Tabungan Emas Pegadaian tidak hanya dapat digunakan sebagai sarana investasi untuk masa depan tetapi juga dapat  dijaminkan sewaktu-waktu untuk kebutuhan sehari-hari maupun mendesak tanpa harus menjualnya.

Keunggulan Tabungan Emas

Tabungan Emas dari Pegadaian memiliki banyak keunggulan. Selain mudah dan cepat dicairkan untuk memenuhi kebutuhan dana Anda, Top Up saldo Tabungan Emas juga dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital (PDS). Langkah ini merupakan alternatif investasi yang aman untuk menjaga portofolio aset anda.

Pembukaan rekening Tabungan Emas Pegadaian dapat dilakukan secara manual melalui Kantor Cabang dan Agen Pegadaian diseluruh Indonesia dengan layanan petugas yang profesional serta secara digital melalui aplikasi Pegadaian Digital (PDS) yang dapat dilakukan hanya dengan satu genggaman. Apabila melalui outlet maupun agen Pegadaian, nasabah cukup mendatangi outlet atau Agen Pegadaian dengan mengisi formulir dan fotokopi identitas diri.

Informasi lebih lanjut terkait Program Badai Emas Pegadaian dapat dilihat pada website www.sahabatpegadaian.com atau dapat menghubungi call center 1500569 atau 021 80635162 / 021 8581162.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bisnis utama Pegadaian adalah pemberian pinjaman dengan jaminan barang bergerak baik secara konvensional maupun syariah.

    Pegadaian