Sukses

Top 3: Astra International Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Liputan6.com, Jakarta - Anda fresh graduate atau profesionals yang sedang mencari kerja atau ingin memiliki karier yang lebih baik? Ingin bekerja di perusahaan ternama?

Jika ya, buruan persiapkan diri terbaik Anda karena PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja besar-besaran.

Kali ini, PT Astra International membuka lowongan kerja untuk fresh graduate dan profesionals. Adapun posisi yang ditawarkan sangat banyak, yaitu 4 posisi untuk fresh graduate dan 39 posisi untuk profesionals.

Informasi mengenai lowongan kerja besar-besaran yang dibuka Astra International menjadi berita yang paling diburu pembaca. Lengkapnya berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Buruan Daftar! Astra International Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Kabar gembira buat kamu yang sedang mencari pekerjaan. Astra International sedang membuka lowongan kerja besar-besaran untuk kamu yang baru lulus kuliah dan kalangan profesional.

Mau tahu  posisi apa saja yang disediakan dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut?

Selengkapnya baca di sini!

2 dari 3 halaman

2. Jika Terpilih, Capres Ini Hapus Utang Warga AS Rp 6.000 Triliun

Jika calon presiden (capres) di Indonesia sering membahas utang luar negeri, lain cerita dengan capres luar negeri yang justru ingin menghapus utang rakyatnya. Program ini menyasar para anak muda yang meminjam uang untuk kuliah.

Dilansir AP, Senator Elizabeth Warren asal Massachusetts berniat menghapus utang akibat pinjaman utang kuliah (student loan), yakni sebesar USD 640 miliar atau Rp 6.009 triliun (USD 1 = Rp 14.073).

 
Sang senator Partai Demokrat itu menyebut besarnya utang biaya kuliah merugikan jutaan keluarga AS, serta memberi efek domino ke berbagai lini ekonomi.

"Utang itu mengurangi tingkat kepemilikian rumah. Itu membuat lebih sedikit orang memulai bisnis. Itu memaksa mahasiswa untuk drop out sebelum meraih gelar. Itu adalah masalah bagi kita semua," tegas Warren lewat situs Medium.

Selengkapnya baca di sini!

3 dari 3 halaman

3. Pendaftaran CPNS Papua Resmi Dibuka

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Papua telah dibuka.

Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan menyatakan untuk informasi dan pendaftaran CPNS dapat diakses melalui website sscn.bkn.go.id.

"Baca info dan pengumunan sebelum daftar daring atau online," ujar dia di Jakarta, Selasa (24/4/2019).

Baca Juga

 

Menurut Ridwan, ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pelamar. Salah satunya yaitu yang bisa mendaftar untuk seleksi rekrutmen abdi negara ini adalah mereka yang belum pernah mendaftar sebagai CPNS.

Selengkapnya baca di sini!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Selandia Baru Bicara Bom Sri Lanka hingga Nomor Keramat Curi Perhatian Publik
Artikel Selanjutnya
Top 3: KAI Sediakan 2.500 Kursi Mudik Gratis 2019