Sukses

6 Pekerjaan Unik yang Hanya Dibutuhkan Miliarder, Apa Saja?

Liputan6.com, New York - Di balik sosok orang super kaya tentunya ada orang-orang yang bekerja untuknya. Mulai dari perawat untuk anaknya bahkan perawat hewan kesayangannya.

Namun mungkin beberapa pekerja yang dibutuhkan orang-orang super kaya ini di luar logika. Mau tahu pekerjaan apa sajakah itu? Dilansir dari laman lovemoney, berikut ulasananya:

1. Perawat Binatang Peliharaan

Binatang peliharaan terkadang menjadi sahabat bagi para miliarder. Tentunya mereka tidak ingin sampai sahabat kesayangannya ini tidak nyaman dan kebutuhan mereka tidak terpenuhi.

Untuk itu, mereka sangat membutuhkan seorang perawat yang tentunya akan merawat sahabat terbaiknya ini karena kesibukan mereka yang sangat luar biasa padat.

2. Pemegang Payung

Menjadi orang super kaya, menjadi sangat mudah untuk meminta pelayan Anda untuk melakukan apapun yang Anda minta. Seperti contohnya, rapper AS Sean 'Diddy' Coombs memiliki seoranh pekerja yang dengan patuh memegang payung putih di atas kepalanya pada 2001.

 

2 dari 3 halaman

3. Pemegang Minuman

Tentunya Anda berpikir bahwa seorang asisten lah yang akan melakukan pekerjaan ini. Namun ternyata tidak, pekerjaan ini sungguh ada. Sebagai buktinya, Mariah Carey.

David dan Carrie Grant, pelatih musiknya membeberkan bahwa pada 2008 Mariah Carey mempekerjakan seseorang untuk memegangi minumannya. Selain memegangi minumannya, pekerja ini juga mendapat tugas untuk memastikan lipstick Mariah Carey tetap rapih dan tidak berantakan.

4. Manajer Kerajaan

Bagi keluarga kerajaan dan orang yang super kaya, seorang manajer yang akan mengatur rumahnya yang begitu besar pasti sangat dibutuhkan. Mereka akan mengepalai seluruh pelayan yang ada di kerajaan tersebut.

Selain itu, pembagian tugas dari setiap pelayan rumah tersebut akan diatur dan dibagi olehnya.

 

3 dari 3 halaman

5. Arsitek Pekarangan

Orang super kaya tentunya memiliki rumah yang sungguh luar biasa besarnya. Bukan hanya rumah besar, pastinya mereka juga mempunyai halaman yang begitu luas.

Untuk itu, mereka tidak hanya membutuhkan tukang kebun biasa namun arsitek landscape yang akan menata dan mengatur halaman luas mereka agar terlihat indah.

Namun tahukah Anda, para arsitek ini memiliki gaji yang sungguh fantastis mencapai USD 63,4 ribu atau setara Rp 894 juta.

6. Perencana Kekayaan

Orang super kaya tidak memerlukan manajer yang mengatur keuangannya, namun mereka membutuhkan perencana kekayaannya yang dapat mengatur dan menghitung dengan tepat agar kekayaannya tetap aman. Pekerja ini bisa mendapat gaji sebesar USD 80 ribu atau Rp 1,1 miliar.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Menjadi Jutawan
Artikel Selanjutnya
Ternyata, Miliarder India Ini Pernah Kerja di Jawa Timur