Sukses

Top 3: Pemerintah Buka 100 Ribu Lowongan CPNS di Maret 2019

Simak rangkuman 3 beirta paling dicari

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi yang belum kesampaian menjadi abdi negara. Pemerintah berencana membuka perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Maret 2019.

Ini diungkapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin.

Artikel tentang lowongan CPNS ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (23/1/2019).

1. Kabar Gembira, Pemerintah Buka 100 Ribu Lowongan CPNS di Maret 2019

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin mengatakan, pemerintah bakal kembali menggelar perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Maret 2019.

Hal itu diungkapkannya pasca menggelar rapat dengan Komisi II DPR RI terkait evaluasi Hasil Tes CPNS 2018, Selasa (22/1/2019). Sejauh ini, dia menilai pelaksanaan rekrutmen CPNS 2018 berjalan dengan sukses. "Tidak ada gonjang-ganjing, mulus kok. Sudah selesai, tidak ada apa-apa," jelas dia.

Berita selengkapnya

2. Demi Tidur Nyenyak di Pesawat, Orang Kaya Rela Bayar Rp 1,2 Miliar

Para orang kaya ternyata rela menggelontorkan banyak uang demi bisa tidur nyenyak di pesawat. Permintaan tersebut menjadi yang teratas bagi perusahaan jet pribadi.

Ini diungkapkan oleh para perusahaan jet pribadi kepada Marketwatch. Para penyewa jet pribadi dari Amerika Serikat (AS) ingin terbang dari pesisir barat (west coast) menuju pesisir timur (east coast) ingin dapat tidur nyaman di pesawat agar jam kerja mereka tak terganggu.

Berita selengkapnya

3. Tak Hanya LRT Jabodebek, JK Kritik Proyek Kereta Trans Sulawesi

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kembali menyampaikan catatan kritis terhadap sejumlah proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Hal tersebut dia sampaikan dalam acara 'Indonesia Development & Business Summit New Construction Opportunity 2019 Beyond Infrastructures' di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Setelah LRT Jabodebek yang menurut dia terlampau mahal karena dibangun elevated atau melayang, JK juga menyinggung proyek pembangunan kereta api Trans Sulawesi, dari Makassar ke Manado hingga LRT Palembang.

Berita selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini