Sukses

Kembali Gelar GATF, Garuda dan Bank Mandiri Targetkan Transaksi Rp 218 Miliar

GATF berlangsung pada Jumat hingga Minggu (5-7 Oktober) di Jakarta Convention Centre, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta PT Garuda Indonesia (Persero) dan PT Bank Mandiri (Persero) menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II. Dari pagelaran tersebut ditargetkan ‎transaksi sebesar Rp 218 miliar dengan 80 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

GATF selenggarakan mulai Jumat hingga Minggu (5-7 Oktober) di Jakarta Convention Centre, Jakarta.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, GATF merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun.

Ini sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia‎," kata Pikri, saat membuka GATF II, di JCC, Jumat (5/10/2018).

Pikri menambahkan, selain membantu pemerintah mendorong pertumbuhan pariwisata nasional, pelaksanaan GATF juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

30 Kota

Selain di Jakarta, GATF juga dilaksanakan di 30 kota lain di Indonesia secara berseri yang dimulai sejak akhir September.

“Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan pertama kalinya pada tahun 2009. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia, serta diluar negeri," papar Pikri.

‎Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang mengungkapkan, dukungan pada GATF merupakan penghargaan kepada nasabah dan masyarakat luas, untuk dapat menikmati paket liburan di destinasi wisata impian, dengan biaya yang terjangkau.

"Paket promo dan Fasilitas pembayaran terbaik ini kami harapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri dan Garuda Indonesia.” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.