Sukses

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 Tidak Dijual Offline

Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 hanya dijual di situs yang ditentukan.

Liputan6.com, Jakarta - Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 kembali dijual pada Selasa ini. Sebelumnya, tiket tercatat habis di Blibli.com, tapi pihak Inasgoc telah mengumumkan kembali ketersediannya.

Namun, pembelian tiket hanya dijual online melalui situs seperti Blibli.com, Tiket.com, dan asiangames2018.loket.com. Tidak akan ada penjualan tiket secara offline.

"Tidak ada (penjualan) offline untuk closing," jelas Nana Ratnasari, Kepala Biro Humas Inasgoc ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (28/8/2018) di Jakarta.

Berdasarkan informasi terkini, tiket pembelian Closing Ceremony Asian Games 2018 dibuka hari ini. Deputi II Bidang Administrasi Inasgoc Francis Wanandi menyebut harga tiket berkisar antara Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta.

“Tiket dijual harga Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta untuk 55.000 – 58.000 penonton,” kata Francis dalam konferensinya pada Senin, 27 Agustus 2018.

Pihak Inasgoc sendiri mengaku sistem online mereka sudah berjalan lancar. "Sistem daring ini sudah berjalan beberapa waktu dan dinilai relatif stabil dalam memproses transaksi," tulis Inasgoc dalam keterangan resminya. 

Penutupan Asian Games 2018 akan dihadiri bintang-bintang nasional dan internasional, diantaranya seperti Gigi dan Isyana Sarasvati, serta bintang K-Pop seperti Super Junior dan iKon. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 Mulai Dijual pada 28 Agustus

Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) akan menjual tiket closing ceremony atau upacara penutupan mulai Selasa (28/8/2018). Seluruh tiket untuk upacara penutupan hanya dijual secara online.

Penutupan Asian Games 2018 bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (2/9/2018). Kali ini, penjualan tiket dibuka hanya enam hari sebelumnya. INASGOC mengatakan ada alasan khusus baru membuka penjualan tiket upacara penutupan mulai besok. 

"Tiket baru dibuka besok karena ada perubahan tiket agen. Sebelumnya sudah ada tiket yang sudah dijual melalui vendor tiket yang lama. Tapi, jumlahnya hanya sekitar 90 persen," kata Deputi II Bidang Administrasi INASGOC, Francis Wanandi, pada konferensi pers di Main Press Center.

"Kami yakin tiket akan terjual semuanya. Animo dari masyarakat tinggi untuk menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018, terutama anak muda," kata Francis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.