Sukses

Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini Persyaratannya!

Liputan6.com, Jakarta - Sedang cari kerja Badan Usaha Milik Negara (BUMN)? Buruan persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena salah satu BUMN terbesar yang bergerak di bidang asuransi sosial, yakni PT Jasa Raharja (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Jasa Raharja membuka lowongan kerja untuk Bidang Operasional, Administrasi & Teknologi Informasi. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 4 Agustus 2018.

Jasa Raharja berdiri sejak tahun 1961. Jasa Raharja merupakan BUMN asuransi yang umumnya menanggung biaya asuransi yang berhubungan dengan bidang perhubungan dan transportasi.

Mengutip laman resmi Jasa Raharja, Senin (30/7/2018) berikut persyaratan bagi para pelamar dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Seleksi Calon Pegawai PT Jasa Raharja (Persero) Tahun 2018

Bidang Operasional, Administrasi & Teknologi Informasi

Persyaratan:

1. Pria/wanita;

2. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun sejak diterima (dinyatakan pada Surat Pernyataan, tanda tangan pada materai);

3. Usia maksimal 27 tahun (maksimal ulang tahun ke-27 pada tanggal 4 Agustus 2018);

4. Tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita);

5. Pendidikan minimal S1 diutamakan Jurusan Keuangan, Akuntansi, Aktuaria, Asuransi, Hukum, Psikologi, Manajemen Risiko, Teknologi Informasi, Manajemen Ekonomi, Matematika/MIPA;

2 dari 3 halaman

Persyaratannya lainnya

6. Bagi lulusan dengan latar belakang Teknologi Informasi, diutamakan yang memiliki keterampilan khusus (selengkapnya tercantum pada website pendaftaran);

7. Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik;

8. IPK minimal 2,75 dari Perguruan Tinggi Negeri; 3,00 dari Perguruan Tinggi Swasta;

9. Mampu berkomunikasi secara aktif;

10. Memiliki semangat kerja dan mampu bekerja sama dalam tim;

11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, tanda tangan pada materai).

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dan pengajuan lamaran secara online di siniĀ 

Ingat, pendaftaran dan pengajuan lamaran hanya dibuka hingga 4 Agustus 2018.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

Catatan:

- Pelamar yang telah mengirim berkas lamaran di PT Jasa Raharja dan namanya tercantum di Daftar ini (klik disini), harap melakukan daftar ulang (klik disini untuk daftar ulang) untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.

- Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil/Sortlist Candidate.

- Pelaksanaan tes dilakukan serentak di Jakarta dan di Makassar serta atas biaya sendiri (khusus bagi peserta yang berdomisili di wilayah Indonesia Bagian Barat, pelaksanaan tes di Jakarta).

- Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.