Sukses

Raup Rp 11 Triliun, Kylie Jenner Kaya Raya dari Bisnis Kosmetik

Kylie Jenner sedang dalam perjalanan menuju status miliarder termuda di Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York - Usianya masih 20 tahun, dan Kylie Jenner berhasil membangun bisnis kosmetik yang mengantarnya menuju miliarder termuda di dunia.

Kylie Jenner memang berasal dari keluarga seleb, namun tidak tepat bila menyebut kekayaannya berasal dari keluarga. Kesuksesan Kylie berasal dari kecerdasannya dalam bisnis dan marketing.

Bisnis yang dipilih Kylie Jenner adalah kosmetik, terutama lipstick dan lip liner. Ia memulai penjualan Kylie Cosmetics dua tahun lalu, dan sekarang sudah meraup keuntungan USD 630 juta.

Jika ditotalkan dengan produk kosmetiknya yang lain lainnya seperti eye shadow dan concealer, maka perusahaan Kylie ditaksir senilai USD 800 juta atau setara dengan Rp 11 triliun pada kurs saat ini.

Seluruh aset dimiliki oleh Kylie seorang diri. Ditambah lagi, kekayaan Kylie sudah melewati harta kakak tirinya, Kim Kardashian.

Forbes mencatat, kekayaan Kylie ditambah dengan aktivitasnya di dunia endorsement juga menambah kekayaannya. Diperkirakan, harta Kylie mencapai angka USD 900 juta atau sekitar Rp 12,9 triliun.

Dengan kekayaan itu, Kylie masih butuh USD 100 juta agar bisa meraih status miliarder. Apabila ia kelak berhasil meraih status miliarder, maka Kylie Jenner akan menjadi miliarder termuda di Amerika Serikat (AS).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Sebagai Ibu

Kylie Jenner sudah memiliki bernama Stormi. Putri dari pernikahannya dengan rapper Travis Scott.

Wanita itu pun sedang menikmati saat-saat indahnya bersama sang bayi, dan baru-baru ini ia membuat fans terkejut. Pasalnya, adik Kendall Jenner itu saat ini sudah mencabut semua filler yang selama ini ditanamkan di bibirnya, seperti dikabarkan People.

Menurut sumber terdekat dengan sang bintang televisi, tak mengejutkan Kylie Jenner memutuskan untuk melakukan hal itu. Sejak kelahiran putri pertamanya, Kylie mulai berubah agar bisa terlihat seperti seorang ibu.

"Kylie jauh lebih rileks dan alami sejak Stormi lahir. Dia sedikit banyak lebih lembut. Dan dia sama sibuknya seperti biasa, tapi prioritasnya adalah putrinya," kata sumber tersebut kepada People.

Menurut orang dalam, Kylie Jenner yang melahirkan putrinya pada 1 Februari di usia 20 itu, bahkan kini sudah tak peduli dengan dandanannya. Ia memilih untuk tampil lebih alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Bisnis adalah usaha komersial dalam dunia perdagangan.

    bisnis

  • Kosmetik

Video Terkini