Sukses

Action Figure hingga Sony PS 4 Dijual Murah di Sini, Awas Kehabisan!

Bukalapak memberi diskon ke sejumlah mainan hits dan kekinian. Kira-kira mainan apa saja, ya? Cek di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Apa Anda tengah mencari hadiah atau kado untuk teman, saudara, atau bahkan anak Anda? Atau Anda sedang mencari barang untuk melengkapi koleksi mainan pribadi?

Lantas, mainan apa yang sedang Anda incar dan ingin dibeli? Apa action figure, gundam, light saber, hingga Sony PS 4? Jika ya, yuk langsung aja buka aplikasi Bukalapak dan temukan mainan yang Anda suka.

Tak perlu khawatir saat belanja, karena merchant yang terkenal dengan program bisa nego ini kembali menawarkan harga murah untuk beberapa mainan hits dan kekinian, lo.

Kira-kira mainan apa saja yang diberi harga murah oleh Bukalapak? Simak uraiannya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Action Figure

Salah satu mainan yang bisa digunakan untuk anak-anak dan orang dewasa adalah action figure. Banyak sekali jenis action figure, di antaranya ada action figure anime, action figure marvel, action figure one piece, action figure Naruto, action figure spiderman, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang sedang mencari berbagai action figure terbaru dan terlengkap untuk diberikan sebagai kado atau hadiah bagi kerabat atau untuk koleksi pribadi dengan harga bersahabat, Anda bisa membelinya di sini 

3 dari 8 halaman

2. Action Figure Gundam Bandai

Untuk Anda yang suka action figure atau model kit terutama tentang robot, Gundam bukan merupakan action figure yang baru dan bahkan sangat diminati. Model Gundam yang tinggi dan bahan yang digunakannya, menjadi beberapa hal yang diperhatikan ketika memilih Bandai Gundam.

Gundam sendiri berasal dari anime jepang yang sangat populer bertajuk mecha. Pertama kali ditayangkan tahun 1973, anime Gundam memang tetap populer di kalangan pecinta anime Jepang. Itulah penyebab mengapa hingga sekarang banyak sekali peminat action figure Gundam Bandai.

Ada banyak jenis action figure Bandai Gundam termasuk ke dalam jenis model kit yang membutuhkan ketelitian untuk menggabungkan potongan-potongan dari Gundam sehingga dapat terbentuk model kit yang sesuai dengan gambar atau model.

Untuk merangkainya, Anda perlu kreativitas serta ketelitian yang tinggi sehingga potongan atau bagian dari Gundam tersebut dapat terbentuk dengan baik dan tentunya dapat menjadi salah satu aksesoris tambahan untuk hiasan interior baik di kamar ataupun di ruangan tamu.

Bandai Gundam Model memiliki tingkatan kesulitan perakitan. Dalam tingkatan tersebut dibedakan menjadi beberapa tingkatan dan salah satunya adalah grade SD (super deformed) memiliki tinggi sekitar 8-10 cm sehingga terlihat seperti karikatur. Misalnya, Bandai SD Ex-Standard 006 strike freedom.

Jika dinilai dari harganya, maka jenis Bandai Gundam ini tentunya lebih ekonomis dibandingkan jenis grade yang lainnya sehingga cocok untuk Anda yang memiliki keuangan terbatas namun tetap ingin mengoleksi action figure Gundam Bandai. Selain itu, ada juga berbagai ukuran model kit Gundam yang tersedia, mulai dari 1/100, 1/144.

Bagi Anda yang sedang mencari berbagai jenis dan model dari model kit Gundam, mulai dari model kit gundam dengan grade Super Deformed (SD), gundam model Real Grade (RG), High Grade (HG), Master Grade (MG), Perfect Grade (PG), Metal Build (MB), First Grade (FG), Reborn (RE) 1/100, hingga ke limited edition, Anda bisa membelinya dengan harga terjangkau dan terjamin keasliannya di sini

4 dari 8 halaman

3. Superheroes Toys

Lagi cari mainan superhero terlengkap, mulai dari aneka bentuk mainan, lego, boneka, atau action figure super hero yang berkualitas namun dengan harga murah? Buruan beli di sini 

5 dari 8 halaman

4. Komik One Piece

Bagi Anda yang lagi cari komik atau manga One Piece terbaru dengan aneka volume terlengkap dan berkualitas namun dengan harga murah, langsung aja yuk beli di sini 

6 dari 8 halaman

5. Sony PS 4

Sony PS 4 merupakan sebuah konsol game besutan Sony, yang sudah hadir di tengah masyarakat sejak tahun 2013. Perusahaan elektronik dan gadget asal Jepang ini rupanya tidak berhenti sampai di situ saja. Tahun 2016 kemarin, Sony kembali merilis varian konsol game terbarunya yaitu PS 4 Pro, yang awalnya dikenal dengan PS 4 Neo, serta PS 4 Slim dengan bodi yang lebih tipis. Keduanya menawarkan pengalaman bermain game yang sangat memukau.

Tak mengherankan jika konsol game ini menjadi pesaing telak Xbox One, konsol game besutan Microsoft. Penjualannya pun juga sangat gemilang. Hingga pertengahan tahun 2017, Sony tercatat telah menjual sebanyak 60,4 juta unit ke berbagai belahan dunia. Tak sedikit yang berpendapat bahwa PS 4 memiliki performa yang lebih superior dibandingkan konsol game lainnya, seperti Xbox.

Harga PS 4 dibanderol dengan kisaran Rp 4 hingga 6 juta, tergantung versi mana yang dipilih. Untuk harga PS 4 second, Anda bisa mendapatkannya dengan banderol yang jauh lebih murah di sini

7 dari 8 halaman

6. Pernak-pernik Star Wars Stormtrooper

Apa Anda penggemar Star Wars Stormtrooper? Lagi cari casing handphone, action figure, jaket, kaos, tas, hingga sticker bertema Star Wars Stormtrooper yang lengkap namun dengan harga terjangkau? Coba cek dulu di sini 

8 dari 8 halaman

7. Lightsaber

Anda salah satu penggila franchise Star Wars? Pastinya Anda tahu tentang Lightsaber, kan? Lightsaber merupakan senjata yang digunakan oleh tokoh Jedi dan Sith di film Star Wars. Film ini sendiri pertama kali tayang tahun 1977.

Ada fakta unik yang perlu Anda tahu, hingga kini tanggal 4 Mei diperingati oleh para fans sebagai Star Wars Day. Di hari itu semua fans akan menggunakan kostum Star Wars dan menggunakan aksesoris khas lainnya, seperti Lightsaber.

Lightsaber sendiri sebenarnya adalah pisau plasma yang dipancarkan oleh tenaga kristal kyber dari gagang logam pedang. Seperti yang sudah diketahui dari film Star Wars, bahwa alat pedang cahaya ini bisa digunakan untuk perlawanan dan pertahanan, karena Lightsaber bisa memotong hampir semua benda dan dapat memantulkan tembakan laser musuh untuk menghasilkan ledakan. Tak heran kalau banyak fans Star Wars banyak menginginkan Lightsaber, karena mereka bisa tampil seperti Jedi/Sith yang diidolai.

Kini, Anda bisa membeli berbagai macam Lightsaber murah, berkualitas, dengan koleksi terlengkap di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.