Sukses

Top 3: 7 Fakta Mengejutkan Orang Kaya

Simak rangkuman 3 berita paling dicari.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin menjadi kaya.  Sayangnya, hal ini tidaklah bisa digapai oleh semua orang.

Perlu kerja keras untuk bisa menjadi kaya meski ada beberapa oranng yang memangn beruntung karena terlahir dengan kekayaan.

Meski demikian, ada beberapa fakta terkait orang kaya yang belum banyak diketahui orang. Orang-orang dengan harta melimpah ini sukses menambah kekayaan lebih banyak dari penduduk kebanyakan.

Artikel tentang fakta orang kaya ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Minggui (11/2/2018):

1. 7 Fakta Mengejutkan Orang Kaya yang Belum Banyak Diketahui

Tidak sedikit orang yang ingin bisa mencapai cita-cita sebagai orang sukses dan memiliki harta melimpah. Sayangnya, hal ini tidaklah bisa digapai oleh semua orang.

Meski demikian, ada beberapa fakta terkait orang kaya yang belum banyak diketahui orang. Orang-orang dengan harta melimpah ini sukses menambah kekayaan lebih banyak dari penduduk kebanyakan.

Laporan yang dikeluarkan oleh Oxfam mengungkap, orang kaya yang hanya berjumlah 1 persen dari penduduk dunia memiliki kekayaan lebih besar dari kekayaan keseluruhan penduduk. Laporan ini juga menyoroti fakta mencengangkan lain tentang kaum terkaya.

Berita selengkapnya

2. Ada Lowongan Kerja di Sucofindo, Anda Tertarik?

PT Sucofindo merupakan sebuah BUMN yang memiliki peran dalam bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian, dan pengkajian. Selain itu, perusahaan ini merupakan perusahaan inspeksi pertama dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.

Hingga saat ini, PT Sucofindo telah memiliki cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.

Berita selengkapnya

3. Hati-Hati, Ini Biaya Kartu Kredit yang Wajib Kamu Waspadai

Pemegang kartu kredit biasanya hanya memperhatikan biaya seperti bunga dan biaya keterlambatan pembayaran tagihan. Namun dalam banyak kasus, banyak pemilik kartu kredit yang terkaget-kaget saat mendapati tagihan kartu kredit mereka jauh lebih besar dari perhitungannya.

Pada kenyataannya, di balik segala kemudahan dan kelebihan kartu kredit, ada berderet biaya yang bisa membuat transaksi kartu kredit Anda menjadi tidak efisien dan mahal.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini