Sukses

Masih 15 Tahun, Remaja Ini Hidup bak Miliarder

Liputan6.com, Jakarta Apa yang akan Anda lakukan apabila terlahir sebagai anak seorang konglomerat? Ya, berbagai hal yang cuma bisa Anda impikan pun bisa terwujud dengan mudah. Nampaknya, hal itu pulalah yang dirasakan oleh bocah berusia 15 tahun asal Dubai bernama Rashed Belhasa.

Meski usianya masih sangat muda, Rashed justru bisa menikmati hidup bak seorang miliarder. Gaya hidup mewahnya pun sering ia unggah ke akun Instagram-nya yang memiliki oleh ratusan ribu pengikut.

Ia hidup di rumah sangat mewah yang dikelilingi oleh kebun binatang pribadi. Ia memiliki beberapa binatang eksotis yang dijadikan peliharaan, seperti monyet simpanse, cheetah, singa hingga harimau.

Rashed juga menjalin hubungan yang baik dengan para selebritas papan atas dunia. Dari beberapa foto Instagram-nya, terlihat ia sering bertemu dengan para pesohor mulai dari pembawa acara Steve Harvey hingga atlet basket terkenal LeBron James.

"Wiz Khalifa itu teman saya. Steve Aoki juga teman saya. Mereka sering datang ke sini untuk melihat kebun binatang yang saya punya. Tapi kadang-kadang saya harus menolak selebritas yang mau ke sini, karena saya tidak punya waktu dan itu melelahkan," tutur Minggu dilansir dari odditycentral.com, Sabtu (6/8/2017).

Selain menikmati hidup mewah, Rashed juga memiliki ketertarikan tersendiri terhadap sepatu sneakers. Ia senang untuk memburu sneakers langka dan berharga mahal. Rata-rata sepatu koleksinya memiliki harga lebih dari US$ 1.900 atau Rp 25 juta.

Dalam wawancaranya dengan sebuah media, Rashed mengatakan, saat ini ia telah memiliki koleksi 200 ribu pasang sepatu sneakers. Sepatu yang paling mahal ia beli dengan harga US$ 8.000 atau Rp 106 juta.

"Juli tahun lalu, saya membeli 20 pasang sepatu saat berkunjung ke Prancis. Ayah saya berpikir saya gila. Namun, ia justru tidak tahu bahwa sepatu-sepatu ini adalah investasi. Dalam dua tahun, harganya akan menjadi tiga kali lipat," ungkap Rashed.

Hobi terbaru yang ditekuninya adalah memodifikasi mobil mewah. Baru-baru ini, Rashed berhasil membuat heboh internet setelah menunjukkan mobil ferarri miliknya yang dilapisi cat bermerek Louis Vuitton dan Supreme.

Saat ditanya mengenai mimpinya di masa depan, Rashed bercita-cita ingin membuka toko sneakers terbesar di Timur tengah. Ia juga ingin menjadi pebisnis layaknya sang ayah.

"Saya ingin menyelesaikan sekolah dan membuka toko sneakers terbesar di wilayah ini. Saya juga ingin menjadi pebisnis termuda di Timur Tengah," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.