Sukses

Begini Penampilan 8 Miliarder Dunia Sebelum Sukses dan Kaya Raya

Semangat juang yang tak putus membuat para miliarder ini mampu mereguk sukses yang diinginkan.

Liputan6.com, New York - Sebelum bisa mereguk suksesnya seperti sekarang, para miliarder dunia harus memulai semua usahanya dari nol. Tak jarang, ada pula beberapa dari mereka bahkan yang harus merasakan kegagalan bertubi-tubi. Namun semangat juang yang tak putus membuat para miliarder ini mampu mereguk sukses yang diinginkan.

Foto miliarder di kala muda ini bisa memperlihatkan pada Anda semangat dan mimpi besar mereka kala itu. Dikutip dari Business Insider, Sabtu (29/7/2017) berikut tampilan 8 miliarder dunia sebelum mereka sukses seperti sekarang. 

1. Bill Gates

Bill Gates merupakan orang terkaya nomor satu di dunia. Miliarder satu ini memiliki harta kekayaan mencapai US$ 90,7 miliar. Ia merupakan pendiri dari perusahaan teknologi Microsoft.

2. Jeff Bezos

 

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan Amazon.com, website yang mengawali usaha dengan berjualan buku secara online tersebut kini sudah berkembang menjadi toko online aneka rupa dengan penghasilan miliaran dolar. Jeff Bezos merupakan tokoh di balik kesuksesan Amazon.

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mark Zuckerberg

3. Mark Zuckerberg

Di usianya yang masih 33 tahun, Mark Zuckerberg berhasil menduduki peringkat kelima orang terkaya di dunia. lahir di White Plains, New York, Mark merupakan pendiri dari perusahaan Facebook yang menaungi berbagai aplikasi media sosial.

4. Warren Buffett

Warren Buffett dikenal sebagai salah satu investor terkaya dunia. Pria yang dijuluki sebagai “Oracle of Omaha” membeli saham pertamanya saat berusia 11 tahun. Miliarder ini juga terkenal dengan jiwa filantropinya yang besar.

 

3 dari 4 halaman

Larry Ellison

5. Larry Ellison

Larry Ellison adalah salah satu pendiri dan CEO dari perusahaan perangkat lunak database Oracle Corporation.

Ellison memiliki bakat dalam matematika. Saat masih muda ia bekerja untuk Perusahaan Ampex. Salah satu proyeknya adalah gudang data untuk CIA yang ia beri nama "Oracle".

6. Jack Ma

Pria ini merupakan pendiri sekaligus Chairman Eksekutif dari Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di China. Dia merupakan warga China Daratan pertama yang pernah muncul di majalah Forbes dan terdaftar sebagai miliarder dunia. 

4 dari 4 halaman

Elon Musk

7. Elon Musk

Elon Musk lahir di Afrika Selatan. Ia adalah tokoh bisnis, penemu, dan industrialis Amerika Serikat. Ia merupakan pendiri dan CEO dari SpaceX.

8. Steve Jobs

Hampir semua orang telah mengenal tokoh ini. Steve Jobs merupakan pendiri dari perusahaan teknologi Apple. Meski sukses menjadi seorang miliarder, Steve Jobs ternyata tidak menyelesaikan kuliahnya dari bangku perguruan tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang terkaya adalah orang yang memiliki harta paling berlimpah.

    Orang Terkaya