Sukses

Sekali Unggah Foto Instagram, 10 Artis Ini Raup Miliaran Rupiah

Selebritas yang masuk dalam daftar ini mampu mendulang penghasilan miliaran rupiah untuk sekali foto yang diunggah di akun instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan online Hopper melakukan studi tentang daftar selebritas yang memiliki penghasilan terbanyak berkat media sosial. Para selebritas yang mampu masuk dalam daftar ini mampu mendulang penghasilan miliaran untuk sekali foto yang diunggah di akun Instagram-nya.

Peringkat pertama ditempati oleh penyanyi cantik yang juga mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. Dara cantik asal Amerika Serikat ini memiliki pengikut hingga 122 juta orang.

Peringkat 10 besar selebritas dengan penghasilan media sosial terbanyak memang didominasi oleh wanita. Namun ada dua atlet yang mampu duduk dalam peringkat 10 besar tersebut. Mereka adalah Christiano Ronaldo dan LeBron James.

Berikut sepuluh besar selebritas dengan pendapatan terbesar dari Instagram berdasarkan hasil studi Hopper seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (6/7/2017):

1. Selena Gomez
Jumlah pengikut: 122 juta
Tarif: US$ 550 ribu atau Rp 7,3 miliar per postingan

Hal ini juga dikatakan seorang sumber bahwa Selena sangat mengerti kondisi kekasihnya saat ini yang sedang melakukan promo lagu terbarunya. (Instagram/Selenagomez)

2. Kim Kardashian
Jumlah pengikut: 100 juta
Tarif: US$ 500 ribu atau Rp 6,6 miliar per postingan

Melansir USmagazine, Shepherd menceritakan yang dialami Kim saat di Paris beberapa waktu lalu. Walaupun pada saat itu Kim Shepherd tidak berada di tempat kejadian, namun ia berusaha memastikan semuanya baik-baik saja. (Instagram/kimkardashian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Christiano Ronaldo

3. Cristiano Ronaldo
Jumlah pengikut: 106 juta
Tarif: US$ 400 ribu atau Rp 5,3 miliar per postingan

Seperti yang diwartakan oleh Hollywoodlife, Kim Kardashian sangat terkesan dengan tingkah laku dan tutur bicara Cristiano Ronaldo yang sangat santun. (AFP/Bintang.com)

4. Kylie Jenner
Jumlah pengikut: 95 juta
Tarif: US$ 400 ribu atau Rp 5,3 miliar per postingan

Kylie Jenner menggunakan sebuah cincin berlian dijari manisnya. (Foto: Instagram)

5. Kendall Jenner
Jumlah pengikut: 81,7 juta
Tarif: US$ 370 ribu atau Rp 4,9 miliar per postingan

Penolakan soal operasi plastik yang dilakukannya itu juga dituliskan Kendall Jenner di halaman Blognya. Ia mengatakan bahwa semua yang merubah bentuk wajahnya itu lantaran kepiawaian Kylie Jenner yang meriasi wajahnya. (Instagram/kendalljenner)

3 dari 4 halaman

Khloe Kardashian

6. Khloe Kardashian
Jumlah pengikut: 68 juta
Tarif: US$ 250 ribu atau Rp 3,3 miliar per postingan

“Teman-teman mereka (Tristan dan Khloe) sedang berasumsi dia (Tristan) kemungkinan melamarnya,” tutur sumber. (Instagram/Khloekardashian)

7. Kourtney Kardashian
Jumlah pengikut: 57,8 juta
Tarif: US$ 250 ribu atau Rp 3,3 miliar per postingan

Namun ia tidak khawatir dengan kue yang dibuatnya sebagai makanan tradisi Natal setiap tahun. Kabarnya kue tersebut dibuat Kourtney menggunakan bahan-bahan organik, yang tentunya sangat sehat. (Instagram/Kourtneykardashian)

8. Cara Delevingne
Jumlah pengikut: 40,4 juta
Tarif: US$ 150 ribu atau Rp 2 miliar per postingan

Setelah modeling dan dunia hiburan, Cara Delevigne lebarkan sayap sebagai penulis dengan meluncurkan nover pertama di bulan Oktober 2017.

4 dari 4 halaman

Gigi Hadid

9. Gigi Hadid
Jumlah pengikut: 34,7 juta
Tarif: US$ 120 ribu atau Rp 1,6 miliar per postingan

Fashion style Gigi Hadid yang simple dan stylish. (sumber foto: elite.style/pinterest)

10. LeBron James
Jumlah pengikut: 30,7 juta
Tarif: US$ 120 ribu atau Rp 1,6 miliar per postingan

39 poin yang dicetak LeBron James di game 3 Final NBA sia-sia karena gagal bawa Cavaliers menang (Jason Miller / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini