Sukses

PP Properti Kembangkan 3 Apartemen di Sentul

PP Properti tengah mengembangkan beberapa proyek seperti Grand Kamala Lagoon, Grand Sungkono Lagoon dan Grand Dharmahusada Lagoon.

Liputan6.com, Jakarta - Anak usaha PT PP Tbk, yakni PT PP Properti menggandeng PT Sentul City Tbk mengembangkan apartemen di kawasan Sentul, Bogor. Apartemen dengan nama Verdura Apartment dibangun dengan tiga tower.

Apartemen tersebut dibangun di atas lahan seluas 10 ribu meter persegi dengan total unit yang dibangun mencapai 1.800 unit. Peletakan batu pertama apartemen ini dilakukan pada akhir 2016 dan diperkirakan selesai tahun 2019.

Director Savills Indonesia selaku Lead Marketing Agent Verdura Apartment Dede Sudarbo mengatakan, apartemen ini akan dilengkapi beberapa fasilitas antara lain jogging track, taman bermain anak, kolam renang. Tak heran, apartemen ini diminati oleh masyarakat.

"Sejauh ini market merespons Verdura dengan sangat positif," kata dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Apartemen ini ditunjang oleh akses transportasi. Dia bilang, apartemen ini ditunjang dengan adanya light rail transit (LRT).

"Bangkitnya kembali area Sentul didukung penuh oleh pemerintah dengan adanya LRT yang akan membangun 2 titik terminal dalam area Sentul," jelas dia.​

Lalu, dia mengatakan apartemen ini juga didukung oleh kemudahan akses jalan tol. Dia menambahkan, apartemen tersebut juga berdekatan dengan tempat perbelanjaan.

"CBD Sentul sendiri, kini sedang giat membangun lahan sekitar 8 hektare di tengah Sentul yang terdiri dari shopping mall dengan menggiring nama operator retail raksasa dari Jepang yaitu AEON," tandas dia.

Untuk diketahui, PP Properti saat ini juga tengah mengembangkan beberapa proyek seperti Grand Kamala Lagoon, Grand Sungkono Lagoon, Grand Dharmahusada Lagoon, Apartemen Ayoma Serpong, Payon Amartha, Gunung Putri Square, Apartemen Pavilion Permata, Kaza City, dan Park Hotel. (Amd/Gdn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.