Sukses

Cuma Makan Fast Food, Pria Ini Hasilkan Rp 23,6 Juta

Apa jadinya apabila Anda justru bisa mencetak penghasilan dari memakan makanan cepat saji. Hal tersebut pasti sangat menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Makanan cepat saji atau fastfood menjadi kegemaran banyak orang. Selain rasanya yang enak, makanan cepat saji ini pun memiliki harga yang relatif murah sehingga banyak orang yang suka menyantap makanan jenis ini.

Namun apa jadinya apabila Anda justru bisa mencetak penghasilan dari memakan makanan cepat saji. Hal tersebut pasti sangat menyenangkan.

Melansir laman CNNMoney, Rabu (21/9/2016), seorang pemuda di Amerika Serikat mampu melakukan hal ini. Pria bernama John tersebut merupakan seorang kritikus makanan dan sering mengunggah hasil penilaiannya di Youtube. Tak tanggung-tanggung, penghasilan yang didapatnya mencapai US$ 1.800 atau Rp 23,6 juta per bulan.

Sebanyak 600 makanan cepat saji telah dinilai oleh John. Beberapa diantaranya adalah hidangan dari restoran seperti KFC, McDonalds dan Wendy's.

Gaya John saat menilai satu hidangan cepat saji

Selain sebagai seorang kritikus makanan cepat saji, John ternyata masih merupakan seorang mahasiswa. Ia masih tinggal bersama orang tuanya sembari menyelesaikan studi di bangku kuliah.

John mendulang pendapatan berlimpah berkat pemasukan iklan YouTube. Satu hal yang menarik dari John adalah gaya bicaranya yang unik sehingga mampu menarik banyak penonton saat video kritikan makanannya diunggah.

John juga sering menggunakan gaya pakaian khas tahun 40an untuk mendongkrak citranya layaknya seorang kritikus makanan profesional. (Vna/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini