Sukses

Kena Reshuffle, Sudirman Said Tetap Jalankan Tugas Hingga Akhir

Sudirman Said mengapresiasi jajaran Kementerian ESDM yang telah membantunya selama mengemban tugas 2 tahun belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sudirman Said hingga hari ini masih menjalankan tugas sebagai Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). Meski dia masuk sebagai salah satu menteri yang terkena perombakan (reshuffle) kabinet.

Menurut Sudirman, meski sudah ada kepastian reshuffle,‎ dirinya tetap bekerja sampai ujung tugas sesuai dengan kewajiban yang diberikan pemerintah.

Ini terlihat dari kehadiran Sudirman Said dalam rapat reformasi birokrasi antara Kementerian ESDM dengan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara pada hari ini di kantor Kementerian ESDM Jakarta.

"Kita terus melakukan tugas, sampai ujung penugasan," jelas dia di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Sudirman mengapresiasi jajaran Kementerian ESDM yang telah membantunya selama mengemban tugas 2 tahun belakangan ini.

Dia berharap instansi tersebut akan lebih baik. "Terimakasih proses 2 tahun sangat baik Insya Allah akan kita teruskan pada masa akan datang," tutup Sudirman.(Pew/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia

    Reshuffle Kabinet

  • Sudirman Said kini menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di era pemerintahan Presiden Joko Widodo
    Sudirman Said kini menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di era pemerintahan Presiden Joko Widodo

    Sudirman Said